01 Agustus 2020
GARASI MOBIL

Toyota Vios Facelift Resmi Masuk Pasar Filipina


Setelah beberapa gambar teaser berseliweran, Toyota akhirnya secara resmi meluncurkan model Toyota Vios Facelift untuk pasar Filipina.

Beberapa perubahan kosmetik dapat dilihat pada model facelift ini seperti penggunaan desain bumper depan dan belakang baru, di mana desain grille depan sekarang dicat hitam mengkilap.

Ada juga selesai berbentuk ventilasi palsu di sisi kiri dan kanan bumper depan. 

Selain itu, lampu depan telah diberi masa pakai baru, menampilkan lampu reflektor LED tiga lantai dan lampu LED siang hari berbentuk L.

Ruang kabin tidak menunjukkan perubahan signifikan, sedangkan sistem infotainment berukuran tujuh inci dengan fitur entri Smart Entry, tombol engine start dan dua mode mengemudi Sport dan Eco.

Dalam hal keselamatan, facelift Vios ini hadir dengan ABS, sistem EBD, kontrol stabilitas kendaraan, bantuan pendakian, tujuh airbag serta dukungan kamera belakang.

Ada dua opsi mesin, di mana lima varian starter hadir dengan mesin 1NR-FE 1.3 liter 1 liter yang mampu menghasilkan 99 PS dan 123 Nm serta sistem transmisi manual lima kecepatan atau CVT yang sesuai.

Sementara model paling premium hadir dengan pulsa 2NR-FE 1,5 liter yang mampu menghasilkan 107 PS dan 140 Nm ditambah dengan transmisi manual atau CVT.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 153
Berita Terkait Lainnya :