31 Juli 2020
GARASI MOTOR

Muka R25 Pantat TMax, Yamaha Mio 2020 Tertangkap Basah Di Jalan?


Skuter baru Yamaha tertangkap kamera sedang diuji dijalan, gendong mesin 125cc digadang-gadang skuter baru ini akan mengantikan Mio .

Yamaha Taiwan baru saja merilis video skuter pemindahan kecil yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Nama skuter ini telah ditetapkan dan akan diluncurkan pada 21 Juli 2020, dan Yamaha disebut-sebut sebagai "awal baru". 

Dari gambar yang diungkapkan oleh Yamaha, sepertinya ini akan menjadi model skuter sport kecil. Ujung depan mobil memiliki lampu LED ganda dengan desain miring, sangat mirip dengan Yamaha R25 / R3 asli atau skuter lain dari saingan Honda Air Blade.

Sementara itu, ujung belakang memiliki lampu belakang berbentuk T yang sangat mirip dengan Tmax 560, tetapi dengan 3 lampu terpisah alih-alih menghubungkan. Video Yamaha juga mengungkapkan mobil akan memiliki dashboard monokromatik LCD penuh dan rem babi 2-piston dengan ABS.


Dari gambar yang menunjukkan dashboard, dapat dilihat bahwa model skuter baru Yamaha akan dilengkapi dengan motor katup variabel VVA. Menurut beberapa sumber bocor, mesin ini akan memiliki kapasitas 125cc.

Dengan demikian, dimungkinkan untuk memprediksi bahwa mesin SOHC 4-katup "padat" kendaraan "berpendingin cair" saat ini sedang digunakan oleh Yamaha pada N-Max 125 atau NVX 125, untuk kapasitas 12 tenaga kuda dan jaringan. -11,7 Nm torsi.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 160

Berita Terkait Lainnya :