12 Januari 2014
CLUB MOBIL

AXIC Adakan Jambore Nasional Terbesar Di Akhir Tahun


Klub mobil beranggotakan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yaitu AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) pada 30 November - 1 Desember 2013 lalu menggelar acara bertajuk BNI Jambore Nasional AXIC 2013.


Dengan berkumpul terlebih dahulu di seputaran Cibubur, acara Jambore Nasional ini diikuti oleh sekitar 600 orang dari 203 kendaraan para membernya dan melakukan konvoi ke hotel di Cipanas-Jawa Barat. Indra T Ariandhi, Ketua Umum AXIC menyatakan acara ini mempunyai tema "One AXIC, One Spirit" yang berarti tetap 1 keluarga meski berbeda chapter dan cabang serta latar belakang.


"Kami tetap satu spirit terhadap AXIC, yakni  membawa AXIC menjadi satu dan semakin kompak," kata Indra. “Jambore nasional tahun ini kali ketiga yang menjadi acara terbesar yang ditunggu-tunggu oleh seluruh member AXIC karena menjadi ajang kopi darat nasional," ujar Indra.


Acara terbesar di AXIC ini terdiri dari beberapa kegiatan, Mulai dari kampanye smart driving, bazar, fun games, musyawaran nasional (munas), kontes otomotif, hiburan, dan lain-lain.   Tujuannya tentu menjadikan jambore ini sebagai gathering yang menarik, akrab, dan fun sehingga member semakin kompak dan solid.


Selain itu,  ada pula kegiatan musyawarah nasional (Munas) AXIC. Munas ini hanya diikuti oleh ketua chapter dan cabang. Di sinilah para ketua chapter dan cabang dapat menyampaikan unek-unek, saran, dan kondisi terkini chapter dan cabangnya. Menariknya, di akhir munas, tercipta yel-yel AXIC yang bakal memperkuat identitas klub ini.


Sebagai klub otomotif, tak afdol bila ada ada kegiatan otomotifnya. Untuk itu, ada kontes otomotif yang diikuti oleh para peserta BNI Jambore Nasional AXIC 2013. Tepatnya ada 5 kategori yang dilombakan, yakni kategori "The Lowest Km Car" untuk AvanzaXenia tahun produksi 2004-2009, "The Highest Km Car” untuk produksi 2010-2013, dan kategori “The Best Original", "The Best Lowest Car", dan "The Best Car AXIC Look". (RV)

viewed :: 1186
Berita Terkait Lainnya :