17 Januari 2014
SPORTS MOBIL

Massa Diprediksi Tampil Bagus Di Williams Musim Depan


Modal yang dimiliki oleh tim Williams dan regulasi baru musim 2014 mendatang diyakini akan mampu membuat Felipe Massa tampil prima buat tim barunya tersebut.

Kedatangan Kimi Raikkonen ke Ferrari membuat Massa tersingkir dari tim yang telah dibelanya selama delapan tahun itu. Musim depan pebalap Brasil tersebut akan membela Williams.

Dengan adanya perubahan regulasi pada musim 2014, tidak sedikit yang memprediksi balapan akan berjalan lebih kompetitif dan setara. Hal itu pada prosesnya diprediksi menguntungkan Massa untuk unjuk gigi bersama Williams.

"Felipe bisa tampil amat baik musim depan karena perubahan regulasi. Williams punya seluruh pengalaman dan sumber daya untuk jadi salah satu tim besar, saya tak ragu," kata Fittipaldi seperti dilansir Crash.

"Williams adalah sebuah simbol kekuatan. Boleh jadi mereka sedang menjalani masa-masa sulit, tapi seluruh tim melewatinya. Tak ada yang menduga McLaren, misalnya, bisa sedemikian buruk musim lalu."

"Williams termotivasi dan Felipe pun demikian -- ia akan bertindak sebagai pemimpin mereka," prediksi pria Brasil juara dunia F1 dua kali tersebut.(RV)


viewed :: 11126
Berita Terkait Lainnya :