31 Desember 2017
CLUB MOBIL

Volvo Club Of Indonesia


Perkembangan otomotif Indonesia yang semakin meningkat melahirkan beragam club maupun komunitas baru yang mengusung merk kendaraannya. Namun hal tersebut rupanya tidak mematikan komunitas yang telah berdiri sejak lama seperti Volvo Club Of Indonesia atau biasa disebut VCOI.

Berdiri sejak 19 Januari 2001, VCOI telah terdaftar sebagai Club Otomotif di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Komunitas Klub Mobil Eropa (K2ME). Sampai saat ini, VCOI telah beranggotakan sekitar 250 orang yang memiliki kecintaan dan dedikasi tinggi terhadap dunia otomotif terutama pada brand Volvo.

Sebagai komunitas besar yang telah cukup lama berdiri, VCOI telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di pulau Jawa diantaranya Jakarta sebagai pusat, Bandung, Semarang, Surabaya, Pekalongan dan Tangerang.

Layaknya sebuah komunitas yang mengutamakan keeratan dan kekeluargaan, VCOI selalu melakukan kegiatan rutin yang tidak dapat dibilang sedikit. Selain itu, komunitas ini menggelar gathering yang dilakukan setiap hari Jumat dan 2 kali dalam sebulan melakukan gathering pada hari minggu.

Bagi yang memiliki mobil Volvo dan ingin bergabung ke VCOI, bisa langsung sambangi sekretariat yang terletak di Jl. Moh Kahfi 2 No.120D, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan atau kirim e-mail ke volvo_coi@yahoogroup.com.   [w33]


viewed :: 12930
Berita Terkait Lainnya :