09 Juli 2020
HEADLINE MOBIL

Hankook Raih Predikat Pemasok Terbaik Dari General Motors


Hankook Tire dinobatkan sebagai ‘GM Supplier of The Year’ atau Pemasok Terbaik GM oleh General Motors, yang menaungi merk-merk ternama seperti Chevrolet dan Buick.

Diserahkan secara virtual, penghargaan tersebut diberikan dalam ajang Pemasok Terbaik tahunan ke-28 perusahaan, yang dilaksanakan pada 24 Juni 2020.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Hankook untuk mendapatkan pengakuan dari GM sebagai Pemasok Terbaik,” kata Hyunjun Cho, Kepala Divisi OE Hankook Tire, dalam rilis resminya.

“Kami bersyukur memiliki kesempatan untuk menciptakan ban inovatif dan berkualitas tinggi untuk produk-produk GM, dan menantikan hubungan jangka panjang bersama ke depannya,” imbuhnya.

Di sini, GM memilih 116 pemasok terbaik dari 15 negara yang secara konsisten menunjukkan kualitas terbaiknya melebihi ekspektasi GM. Para pemasok ini berhasil menciptakan nilai yang luar biasa atau memperkenalkan inovasi kepada perusahaan.


Shilpan Amin, Wakil Presiden GM, Global Purchasing and Supply Chain mengatakan, para mitra supplier kami punya peranan penting dalam memberikan produk, layanan, dan pengalaman yang layak didapatkan oleh para pelanggan.

“Dan para pemasok yang memenangkan penghargaan ini benar-benar telah melebihi ekspektasi kami,” ungkap Amin.

“Kami percaya inilah momen penting untuk berterima kasih kepada seluruh basis supplier kami atas upaya mereka beberapa bulan terakhir untuk mengurangi dampak dari Covid-19,” tambah Amin.

Amin mengakui bahwa para pemasok ini memainkan peran penting dalam membantu meningkatkan pasokan ventilator dan alat pelindung diri (APD) bagi pekerja medis yang menjadi garda terdepan.

Peraih penghargaan “Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik ini dipilih oleh tim global GM yang terdiri dari para eksekutif purchasing, engineering, quality, manufacturing, dan logistics.

Adapun pemenang dipilih berdasarkan kriteria kinerja dalam pembelian produk, pembelian global dan layanan manufaktur, layanan pelanggan dan purnajual, serta logistik. 

Sumber : dapurpacu.id

viewed :: 196
Berita Terkait Lainnya :