07 Juli 2020
HEADLINE MOTOR

New Normal, Pameran Otomotif Motobike Show Dan IIMS Surabaya Bakal Digelar


Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kini memasuki masa transisi menuju era New Normal. Sejumlah bisnis yang terdampak akibat pandemi global, secara bertahap mulai memulihkan kembali usahanya.

Salah satunya Dyandra Promosindo. Penyelanggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) ini tengah menyiapkan event di era New Normal melalui konsep hybrid.

“Semua lini kehidupan saat ini, termasuk kami (Dyandra Promosindo) harus beradaptasi dengan perubahan. Seluruh exhibition dan event yang akan diselenggarakan mulai saat ini mengedepankan kesehatan dan keselamatan stakeholder yang terlibat. Bisnis konsep hybrid, dimatangkan dan dijalankan dengan kebutuhan New Normal,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan tertulisnya kepada media.

Kesiapan utama yang ditekankan Dyandra Promosindo adalah mewajibkan kepada peserta pameran maupun event, kontraktor, pengunjung dan tentunya penyelenggara, serta stakeholder lainnya memperhatikan aspek kesehatan dan keselamatan.

Protokol kesehatan dasar seperti cek suhu tubuh maksimal 37,5 derajat celcius, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer, menggunakan masker atau dengan tambahan face shield serta jaga jarak (physichal distancing) dengan lawan bicara. Semua harus dipatuhi demi kelangsungan acara dan membuat aman dan nyaman.

Hingga saat ini, Dyandra Promosindo telah mengumumkan penundaan sejumlah event dalam skala nasional maupun internasional, di antaranya Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta dan Makassar.

Dyandra telah menjadwal ulang pameran IIMS di Surabaya, pada 11-15 November 2020 di Grand City Convex, Surabaya. Sementara event utama IIMS di Jakarta akan digelar tahun depan, tepatnya 18-28 Februari 2021 di JIExpo Kemayoran.

Mereka juga siap menggelar pameran sepeda motor Motobike Show. Namun, Dyandra belum menentukan tanggal dan tempat pelaksanaannya.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 193
Berita Terkait Lainnya :