07 Juli 2020
GARASI MOBIL

Honda WR-V Facelift Meluncur Di India Dibanderol Mulai Rp161,5 Juta


Honda India memperkenalkan Honda WR-V facelift lewat media sosial. Rencananya, SUV ini akan dipasarkan di India pada pertengahan Juli 2020, menjadi pesaing Hyundai Venue dan Suzuki Brezza.

Dikutip dari Autocar India, berbeda dengan generasi sebelumnya, Honda WR-V facelift punya wajah dengan gril minimalis. Gril berbentuk segitiga terbalik itu menghubungkan lampu proyektor utama dan lampu DRL LED dari sisi kiri ke kanan.

Sementara bagian belakang terdapat lampu yang membentuk huruf C dan ditempatkan sesuai dengan garis body yang melintang dari samping ke belakang.

Tak hanya itu, Honda WR-V facelift juga menawarkan sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah penggunaan sunroof electric yang dioperasikan hanya dengan satu sentuhan membuka dan menutup.

Urusan jantung pacu, Honda WR-V tersedia dalam dua pilihan varian, yakni SV dan VX. Kedua varian tersebut dibekali dengan dua pilihan mesin yakni mesin bensin 1.200 cc dengan tenaga 90 hp dan torsi 110 Nm serta mesin diesel 1.500 cc bertenaga 100 hp dengan torsi 200 Nm.

Honda WR-V tipe SV dibanderol dengan harga mulai dari Rp161,5 juta (bensin) hingga Rp186,2 juta (diesel). Sementara varian VX dihargai Rp184,3 juta (bensin) dan Rp208,81 juta (diesel).

Sumber : www.inews.id

viewed :: 178
Berita Terkait Lainnya :