08 Juli 2020
SPORTS MOBIL

Balap Malam, Kerumunan Untuk Kembalinya Sydney Supercars


Pengembalian yang tidak dijadwalkan ke Sydney Motorsport Park untuk putaran Supercar ketiga musim ini akan mencakup balap malam dan keramaian.

Supercars telah dipaksa menjadi pengocok kalender yang tak terduga berkat larangan perbatasan Queensland untuk bepergian ke Victoria di tengah wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di Melbourne.

Yang membuat tim dan pebalap yang bermarkas di Queensland menghadapi masa karantina 14 hari membuat Winton SuperSprint bulan ini berjalan terus.

Seperti yang diharapkan putaran Sydney Motorsport Park kedua berturut-turut akan mengisi kekosongan Winton pada akhir pekan 18-19 Juli.

Namun, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh Motorsport.com, itu tidak akan menjadi salinan dari dimulainya kembali musim akhir pekan lalu. Akan ada komponen balap malam ke leg kedua dari header ganda, dengan perlombaan Sabtu untuk melihat debut sistem penerangan $ 16 juta baru SMP.

Itu akan diikuti oleh balapan waktu hari pada hari Minggu.

Aksi ini akan berlangsung di depan orang banyak, dengan Supercar akan merilis informasi tiket, termasuk batas harian, dalam beberapa hari mendatang.

Awalnya Darwin dimaksudkan untuk menjadi acara pertama dalam jadwal yang memungkinkan penggemar.

"Setelah diskusi dengan semua otoritas kesehatan Pemerintah tentang pembatasan antar negara bagian baru, solusi praktis adalah kembali ke Sydney Motorsport Park akhir bulan ini," kata CEO Supercars Sean Seamer.

“Sydney Motorsport Park adalah pilihan logis karena kami memiliki rekam jejak yang terbukti menyelesaikan acara yang aman di sana berdasarkan apa yang kami capai minggu lalu.

"Mengikuti panduan Pemerintah negara bagian NSW, kami sangat senang bahwa kami akan dapat mengakomodasi penggemar setiap hari di acara Juli."

Menteri pekerjaan, investasi, pariwisata, dan Sydney Barat Stuart Ayres menambahkan: “Para penggemar telah menunggu adrenalin yang datang ketika karet menyentuh trek dan mobil terbang di garis start dari perlombaan Kejuaraan.

“Pemerintah NSW telah berinvestasi dalam pembangunan kembali Sydney Motorsport Park untuk memastikannya tetap menjadi favorit di antara pebalap, tim, dan penonton dan kami tidak sabar untuk menjadi tuan rumah Supercar pada bulan Juli.

"Pemerintah NSW adalah pendukung bangga motorsport dan Supercars Australia, dan sudah sepantasnya peristiwa tonggak ini akan berlangsung di Sydney Motorsport Park."

Masih ada sejumlah detail yang harus dikonfirmasi, termasuk apakah balapan akan diadakan pada tata letak Druitt pendek atau tata letak Gardner GP yang sama yang digunakan akhir pekan lalu.

Aturan tingkatan, termasuk potensi debutnya konsep majemuk campuran, dan kategori dukungan juga belum dikonfirmasi.

Acara SMP penuh malam sudah terkunci sebagai musim berakhir pada pertengahan Desember, yang berarti sirkuit akan menjadi tuan rumah tiga putaran dalam satu musim.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 1133

Berita Terkait Lainnya :