08 Juli 2020
SPORTS MOBIL

Cindric Memuncaki Allmendinger Dalam Praktik Xfinity Akhir Di IMS


Austin Cindric menempatkan dirinya dalam posisi yang baik untuk memberikan pemilik tim Roger Penske kemenangan pertamanya sebagai pemilik baru Indianapolis Motor Speedway.

Cindric berakhir tercepat di latihan Xfinity Series terakhir hari Jumat dengan kecepatan putaran rata-rata 97,850 pada kursus jalan IMS, yang juga merupakan putaran tercepat hari itu.

A.J. Allmendinger tercepat (97,392 mph) dalam sesi 50 menit pertama hari Jumat pada kursus 1439 turn 14,4 mil.

Cindric, yang mengendarai untuk Tim Penske dan memiliki tiga seri NASCAR nasional menang di jalan (dua di Xfinity dan satu di Truk), juga memiliki kecepatan rata-rata tercepat (96.200 mph) di antara pengemudi yang berlari setidaknya 10 putaran berturut-turut.

Allmendinger masih berada di urutan kedua tercepat dalam putaran tunggal di latihan terakhir (97,344 mph) sementara Justin Haley berada di urutan ketiga (96,753 mph). Chase Briscoe dan Justin Allgaier melengkapi posisi lima besar.

Melengkapi top 10 dalam kecepatan mobil tunggal adalah Ross Chastain, Noah Gragson, Harrison Burton, Alex Labbe dan Jeremy Clements.

Ada beberapa insiden selama latihan kedua, tetapi tidak ada yang serius.

Michael Annett berbalik pada satu titik dan di akhir sesi Allmendinger berlari keluar jalur tetapi tampaknya tidak melakukan kerusakan pada mobilnya.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 1122

Berita Terkait Lainnya :