04 Juli 2020
SPORTS MOBIL

Ikut Aksi Black Lives Matter, Lewis Hamilton: Perubahan Positif Segera Tiba


Pebalap Formula One (F1), Lewis Hamilton, ikut serta dalam aksi damai Black Lives Matter di Hyde Park, London, Inggris. Dia juga meminta semua orang mendukung aksi ini.

Hamilton merupakan pebalap berusia 35 tahun dan telah enam kali menjuarai ajang Formula One. Dia merupakan satu-satunya pebalap berkulit hitam di lintasan F1.


Berdasarkan laporan Skysports, Hamilton telah aktif melakukan kampanye perihal isu ras yang menyebabkan ketidakadilan sejak satu bulan terakhir. Ia pun aktif menyuarakan pernyataan-pernyataan soal isu ras di sosial media sejak satu bulan terakhir.

"Turun ke jalan di Hyde Park hari ini untuk bergabung dengan aksi damai. Saya sangat bangga bertemu begitu banyak orang dari berbagai ras dan latar belakang yang mendukung perubahan ini," demikian posting Hamilton dalam sosial medianya.

"Saya sangat bangga berada di luar dan mendukung aksi Black Lives Matter. Saya sangat bahagia untuk melihat orang dari berbagai usia mendukung aksi ini dan menyatakan ini adalah passion-nya," jelas dia.

"Saya merasa jika perubahan positif akan segera tiba, kita tidak bisa berhenti sekarang. Tetap kita dorong," tukas dia.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 180

Berita Terkait Lainnya :