02 Juli 2020
SPORTS MOBIL

Sydney Supercars: McLaughlin Bertahan Di Sydney Thriller


Scott McLaughlin mengalahkan Shane van Gisbergen dalam pembukaan yang mendebarkan untuk musim Supercars 2020 di Sydney Motorsport Park.

Kedua Kiwi melancarkan pertempuran yo-yoing melintasi 32 lap, McLaughlin dua kali menarik keunggulan yang layak dan kemudian dua kali digulung masuk.

Pengasuh-tiang itu listrik di lap pembuka lomba, menghanguskan van Gisbergen dan rekannya.

Memimpin pecah sampai 3,5-an sebelum van Gisbergen - yang memiliki teman setimnya nyaman Jamie Whincup - mulai membuat jalan. Dia hampir setengah detik sebelum McLaughlin berhenti untuk empat ban di Lap 15.

Van Gisbergen memilih untuk berlari lebih lama, pebalap Red Bull Holden tidak berhenti sampai Lap 19. Namun, undercut dari yang lain terluka, van Gisbergen muncul di urutan kelima dan lebih dari 5 di belakang pemimpin McLaughlin.

Namun, empat sepatu bot baru membuat kemajuan mudah didapat, van Gisbergen dengan cepat kembali ke posisi kedua.

Dia kemudian menutup kembali ke McLaughlin dengan beberapa putaran lagi, pasangan ini melakukan pertarungan hidung-ke-ekor yang mendebarkan ke bendera.

Tetapi sementara van Gisbergen tampaknya memiliki kecepatan, McLaughlin tanpa cacat di pertahanan saat ia bertahan untuk kemenangan 0,18-an.

"Dia seperti kecoak, kau tidak pernah bisa menyingkirkannya, dia selalu ada di sana!", Kata McLaughlin.

“Saya tahu saya akan berada dalam sedikit masalah dalam tugas terakhir itu, cara dia datang pada saya pada awalnya.

“Jadi kita harus melakukan sedikit pekerjaan dengan cara kita menyetelnya tetapi Anda mengambilnya saat Anda bisa mendapatkannya.

“Itu sulit di lima lap terakhir tetapi saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Itu adalah balapan yang hebat. ”

Van Gisbergen, sementara itu, ditinggalkan untuk mencuci aero.

"Itu adalah balapan yang lumayan bagus, tetapi setiap kali Anda mendekat, cuci aero itu konyol, jadi saya tidak bisa berbuat banyak dengan itu," katanya.

“Kami mencoba untuk pergi lama dan memiliki peluang yang lebih baik pada akhirnya tetapi kami bisa melakukannya dan itu hanya mengecewakan. Sulit untuk dilewati, kita perlu mencoba sesuatu yang berbeda besok. "

Whincup menahan tantangan awal dari Chaz Mostert untuk melengkapi podium, dengan pebalap Walkinshaw Holden pulang ke rumah yang agak kesepian.

Nick Percat berada di posisi kelima setelah merombak pasangan Tickford Cam Waters dan Lee Holdsworth, yang hanya memilih dua ban selama pemberhentian mereka.

Anton De Pasquale finis di urutan kedelapan, Mark Winterbottom di urutan kesembilan dan Fabian Coulthard di urutan ke-10.

Hasil lomba:


Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 185

Berita Terkait Lainnya :