01 Juli 2020
SPORTS MOTOR

Pemenang Dakar Toby Price Start Bathurst 1000


Pemenang Dakar dua kali, Toby Price, mengatakan ia memiliki start Bathurst 1000 dalam daftar embernya.

Harga telah lama tertarik pada pengambilan sampel Supercar, setelah pertama kali melihat ke tanah tes melalui koneksi Red Bull-nya tak lama setelah memenangkan gelar Dakar pertamanya.

Dia juga menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk menambah pengalaman roda empatnya melalui tugas di Stadium Super Trucks, SuperUtes dan menjalankan Trofi Truknya di Finke Desert Race.

Pindah ke kategori mobil di Dakar ada di kartu, tapi itu bukan hanya ambisi roda Price. Dia juga tertarik untuk mengikuti balapan motor terbesar di Australia - Bathurst 1000.

"Seratus persen. Kesepakatan nyata [Bathurst 1000] akan menjadi satu lagi dalam daftar ember," kata Price dalam video Motorsport Australia.

“Saya sedikit menggerakkan Chad Reed, mengatakan 'hei, kita perlu melihat apakah kita bisa masuk ke game real deal di Bathurst 1000 satu tahun'.

Wahyu tersebut menyusul debut Bathurst maya Price minggu lalu, sang juara Dakar menggunakan simulator teman baiknya Chaz Mostert untuk bersaing dalam perlombaan selebriti Supercars Eseries.

Itu tidak benar-benar sukses, bagaimanapun, Price menghabiskan sebagian besar dari salah satu ras terjebak di atapnya.

"Perlombaan simulator tidak cukup sesuai dengan rencana kami," kata Price.

"Saya membuatnya menghibur; saya meletakkan di atap saya selama sekitar dua putaran dan anak-anak kehilangan itu, menertawakan saya dan yang lainnya.

“Itu adalah acara yang menyenangkan dan saya sekarang punya simulator sendiri jadi saya sudah berlatih di malam hari. Saya sedang bersiap-siap untuk yang berikutnya. "

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 127
Berita Terkait Lainnya :