01 Juli 2020
SPORTS MOBIL

Fans Diizinkan Untuk Menghadiri Putaran Road America IndyCar


Babak ketiga dan keempat dari NTT IndyCar Series 2020, header ganda Road America bulan depan, akan membuat para penggemar dapat hadir untuk pertama kalinya musim ini.

Grand Prix REV Group yang disajikan oleh American Medical Response akan menampilkan perlombaan pada hari Sabtu, 11 Juli dan Minggu, 12 Juli, dan "di bawah bimbingan pejabat kesehatan masyarakat, ahli medis dan otoritas lokal, negara bagian dan federal, IndyCar dan Road America akan mengamati praktik jarak sosial yang aman dan memberikan peningkatan kewaspadaan dan keamanan untuk semua penggemar yang menghadiri acara tersebut. "

Semua tamu akan diperiksa di kendaraan mereka dengan pemeriksaan suhu tanpa kontak sebelum memasuki area parkir, dan setiap tamu akan diberikan kit APD yang mencakup masker wajah dan pembersih tangan.

Penggemar didorong untuk mempraktikkan jarak sosial yang aman dan mengenakan kain penutup wajah di mana jarak sosial sulit dipertahankan.

Hanya personel balap penting yang akan memiliki akses ke paddock IndyCar.

Prosedur pembersihan dan sanitasi yang ditingkatkan juga akan diterapkan di seluruh fasilitas selama akhir pekan. Protokol dan pedoman tambahan untuk penonton dapat ditemukan di www.roadamerica.com/safety.

Tiket dapat dibeli melalui www.roadamerica.com, dengan menelepon 800-365-RACE atau 920-892-4576 antara jam 8 pagi - 5 sore (CT) Senin hingga Jumat, atau secara langsung di kantor tiket Road America di luar State Highway 67 (Gerbang) 6) 8 pagi - 5 sore (CT) Senin sampai Jumat.

Fans berusia 16 tahun dan di bawah masuk gratis, seperti halnya responden pertama yang aktif bertugas.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 137
Berita Terkait Lainnya :