29 Juni 2020
SPORTS MOBIL

Telitz Menggantikan Chase Di AIM Vasser Sullivan


Mantan bintang junior open-wheel Aaron Telitz akan bekerja sama dengan Jack Hawksworth untuk membalap Lexus RC F GT3 # 14 di Kejuaraan SportsTar SportsTar IMSA 2020, menggantikan Parker Chase.

Chase dan AVS mengumumkan perpisahan mereka pada hari Senin, meninggalkan Jack Hawksworth membutuhkan pebalap baru untuk sisa musim IMSA yang dimulai kembali di Daytona minggu depan.

Peran itu sekarang telah diisi oleh Telitz, juara Pro Mazda 2016 yang mencetak beberapa kemenangan dan podium Indy Lights selama tiga tahun terakhir, juga berlari sebagai 'tambahan' untuk AVS dalam empat putaran ketahanan IMSA pada 2019 dan kembali untuk Rolex 24 Jam di Daytona Januari lalu. 2020 menandai hanya musim IMSA kedua untuk tim yang terdiri dari AIM Autosport Andrew Bordin dan operasi yang dimiliki Jimmy Vasser / James “Sulli” Sullivan yang juga bermitra dengan Dale Coyne Racing di IndyCar.

Pada pengumuman hari ini, Vasser mengatakan: “Aaron adalah pebalap yang fantastis dan ini adalah langkah selanjutnya dalam rencana yang kami mulai musim lalu ketika Aaron menjalankan empat balapan Endurance Cup IMSA Michelin untuk kami dan tertanam dengan tim IndyCar kami.

"Aaron melakukan pekerjaan yang luar biasa, mulai dari mobil open-wheel hingga mobil sport, membantu kami finis kedua dalam debut Rolex 24 kami pada 2019, dan melakukan pekerjaan hebat lagi di Rolex 24 tahun ini."

Telitz berkomentar: “Saya sangat ingin bergabung dengan tim AIM Vasser Sullivan untuk musim 2020 IMSA WeatherTech GTD. Sangat menyenangkan mendapatkan perjalanan penuh waktu.

“Ketika saya bergabung dengan tim tahun lalu, tujuan kolektif kami adalah untuk terus bekerja menuju beberapa hal yang lebih besar dan inilah kami. Ini adalah puncak dari banyak pekerjaan. Saya punya banyak orang untuk berterima kasih ... sponsor saya Rice Lake Weighing Systems, Jimmy, Sulli, Andrew, semua orang di AVS dan Lexus karena mempercayai saya dengan posisi ini. Ayo kita memenangkan beberapa balapan. "

Susunan driver AVS Lexus # 12 tetap tidak berubah, dengan Townsend Bell bermitra dengan Frankie Montecalvo.


Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 146
Berita Terkait Lainnya :