28 Juni 2020
SPORTS MOBIL

Mugen Memperkenalkan Corak Red Bull Untuk Musim Super GT Baru


Mugen telah mengungkapkan corak definitif untuk musim SUPER GT 2020, menampilkan warna-warna pendukung baru Red Bull.

Mugen telah menikmati hubungan yang kuat dengan raksasa minuman energi sejak 2017, ketika pakaian yang berafiliasi dengan Honda menerjunkan pebalap Alpha Tauri Pierre Gasly di Super Formula.

Sejak itu Mugen telah menyediakan launchpad untuk beberapa pebalap junior Red Bull, dengan Nirei Fukuzumi, Dan Ticktum, Pato O'Ward dan yang terbaru Juri Vips semua berlomba untuk tim dalam seri single seater seater Jepang.

Kedua pihak sekarang telah memperluas hubungan mereka untuk mencakup SUPER GT, dengan NSX-GT Mugen menjalankan skema warna biru-merah yang akrab di Red Bull pada tahun 2020.

Corak baru akan melakukan debutnya pada tes pra-musim kedua di Fuji Speedway akhir pekan ini menjelang putaran pembukaan kejuaraan di tempat yang sama pada 18-19 Juli.

Pada tes sebelumnya di Okayama pada bulan Maret, Mugen menjalankan desain serba putih dengan branding 'Red Bull White Edition' untuk menandai awal afiliasi mereka di SUPER GT.

Namun, kesepakatan sponsor Red Bull tidak berarti bahwa pengemudi afiliasinya akan berlomba untuk Mugen di SUPER GT. Pakaian mengumumkan pada bulan Januari bahwa itu akan mengambil bagian di musim 2020 dengan Hideki Mutoh dan Ukyo Sasahara, yang terakhir menggantikan Daisuke Nakajima yang sekarang sudah pensiun dalam susunan tim.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 145
Berita Terkait Lainnya :