02 Juni 2020
HEADLINE MOBIL

Mobil Terbaru BMW Dan MINI Bakal Meluncur Di GIIAS 2020 Oktober


Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 pelaksanaannya mundur menjadi Oktober akibat pandemi virus corona (Covid-19). Meski demikian, BMW dan MINI mengkonfirmasi akan meluncurkan model terbarunya di GIIAS nanti.

"Kami sudah menyiapkan beberapa model baru untuk GIIAS 2020 dan ini masih sesuai dengan jadwal yang kami rencanakan," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania dalam konferensi video, beberapa waktu lalu.

Meski ajang GIIAS pelaksanaannya mundur menjadi 22 Oktober sampai 1 November 2020, Jodie cukup optimis bisa kembali bertemu dengan pelanggan BMW dan MINI saat GIIAS 2020.

"Kami sangat optimis, GIIAS 2020 nanti jadi ajang bagi berbagai pabrikan untuk meluncurkan produk barunya, termasuk BMW dan MINI," ujar Jodie.

Kendati demikian, Jodie masih enggan memberikan bocoran mobil baru apa yang akan dirilis Oktober nanti. Ia hanya memberikan petunjuk mobil baru MINI hadir dengan edisi spesial untuk model tercepatnya.

Jodie juga pernah mengungkapkan, pihaknya bakal menghadirkan mobil plug-in hybrid. Kemungkinan, wujud kendaraan ramah lingkungan ini juga akan diungkap dalam gelaran GIIAS 2020. Menarik untuk ditunggu. 

Sumber : www.inews.id

viewed :: 164
Berita Terkait Lainnya :