02 Juni 2020
HEADLINE MOBIL

10 Menit Isi Daya, Ford Mustang Mach-E Bisa Melaju Sejauh 100 Km


Berbagai pabrikan mobil di dunia berlomba menghadirkan mobil listrik dengan sejumlah keunggulan. Mulai dari sisi desain maupun performa mesinnya, seperti Ford Mustang Mach-E.

Dikutip dari Autoevolution, selain dari segi desain, SUV listrik ini juga diklaim bisa melaju sejauh 100 km hanya dengan 10 menit pengisian daya baterai dan butuh 45 menit untuk pengisian baterai sebesar 80 persen.

Jika daya baterai sudah terasa penuh, Ford Mustang Mach-E sanggup berlari hingga 370 km. Performanya semakin ciamik berkat sokongan jantung pacu yang bertenaga cukup besar.

SUV listrik ini hadir dalam dua tipe yakni versi standar dan versi tertinggi. Untuk tipe standar, mobil listrik ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 266 hp dan torsi 430 Nm. Sedangkan versi tertingginya bisa memuntahkan tenaga maksimal 277 hp dan torsi 441 Nm.

Ford Mustang Mach-E juga memiliki 2 penggerak roda, yakni Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD). Di penggerak RWD SUV ini menyelipkan satu motor listrik. Sementara penggerak AWD, motor listriknya akan tersedia di seluruh roda. 

Sumber : www.inews.id

viewed :: 168
Berita Terkait Lainnya :