02 Juni 2020
SPORTS MOBIL

Bos McLaren Yakin Bisa Bantu Ricciardo Raih Gelar Juara F1


CEO Tim McLaren F1, Zak Brown, menyambut gembira kedatangan Daniel Ricciardo di timnya untuk musim depan. Ia yakin McLaren bisa membantu Ricciardo menuai hasil manis di pentas F1, bahkan termasuk gelar juara.

Ricciardo memang dipastikan bakal mengisi tempat di McLaren pada gelaran F1 2021. Ia menggantikan tempat yang ditinggalkan Carlos Sainz Jr di McLaren. Sainz sendiri diketahui memilih hijrah ke Scuderia Ferrari untuk menggantikan posisi Sebastian Vettel.


Brown pun mengaku senang bisa mendapatkan pebalap sekuat Ricciardo untuk memperkuat timnya pada musim depan. Ia pun yakin beragam hasil manis bisa didapat lewat kerja sama dengan pebalap asal Australia itu.

Bahkan bagi Brown, meraih gelar juara bukanlah hal yang mustahil untuk McLaren setelah kedatangan Ricciardo. Kehadiran mantan pebalap Red Bull itu juga dinilai dapat membawa manfaat besar terhadap rekan setimnya, yakni Lando Norris.

"Saya pikir di mobil yang tepat untuk Daniel (Ricciardo) mampu membawanya memenangkan kejuaraan dengan segera. Dia sangat berharga dari sudut pandang komersial, dia adalah pebalap yang sangat menarik,” ujar Brown, sebagaiaman dikutip dari Crash.

"Saya pikir kombinasi antara dia dan Lando (Noris) akan luar biasa dan mereka akan menjadi favorit penggemar, baik di dalam dan di luar trek,” tukasnya.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 165
Berita Terkait Lainnya :