29 Mei 2020
SPORTS MOBIL

UK Berencana Untuk Motorsport Untuk Memulai Kembali Pada 4 Juli


Motorsport Inggris bermaksud untuk motorsport nasional untuk melanjutkan di Inggris dari 4 Juli dan, sejak awal bulan depan, akan memungkinkan penyelenggara untuk mulai mengajukan permohonan izin acara lagi.

Badan pengelola motorsport Inggris menunda semua acara yang disetujui sampai 30 Juni di bulan Maret tetapi sekarang berencana untuk memulai kembali secara bertahap dari Juli.


Baru-baru ini dirilis pedoman awal tentang bagaimana motorsport dapat dilanjutkan dan rincian lebih lanjut akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, badan pengurus telah menyatakan bahwa mereka hanya akan mengizinkan 50% dari jumlah izin acara yang dikeluarkan untuk Juli 2019 untuk diberikan pada Juli tahun ini untuk membatasi permintaan marshal.


Juga dinyatakan bahwa tidak ada kejuaraan nasional atau Inggris yang dapat menyelenggarakan suatu acara di bulan Juli dan semua pertemuan akan diadakan secara tertutup.

Seorang petugas COVID-19 perlu ditunjuk oleh masing-masing penyelenggara untuk memastikan pedoman baru dipatuhi.


"Pada bulan Maret, Motorsport UK bergerak cepat dan sejalan dengan Pemerintah untuk menangguhkan motorsport, sementara prioritas semua orang adalah membatasi penyebaran penyakit mengerikan ini dan melindungi NHS," kata ketua Motorsport UK David Richards.

"Sekarang benar bahwa, karena Pemerintah telah menetapkan rencana untuk mengurangi pembatasan, kami bergerak secara bertahap dan memperkenalkan tahap berikutnya dari restart bertahap kami.

"Tidak seperti banyak olahraga, motorsport di Inggris adalah industri itu sendiri, mempekerjakan puluhan ribu dan memberikan kontribusi miliaran pound bagi perekonomian Inggris.

"Kami selalu mengatakan bahwa, ketika kondisinya tepat, kami akan mengambil keputusan yang bertanggung jawab untuk melanjutkan motorsport untuk mempertahankan olahraga, pekerjaan dan ekonomi.

"Rencana kami adalah bahwa, berdasarkan saran Pemerintah dan pencabutan pembatasan yang sedang berlangsung, motorsport akan dilanjutkan mulai 4 Juli.

"Kami membuat pengumuman ini sekarang sebagai penyelenggara acara, tempat, spesialis persiapan, rantai pasokan, marshal sukarelawan, pejabat dan pesaing semua perlu waktu untuk menyiapkan rencana mereka."

Klub Balap dan Olahraga Inggris dan Klub Balap Castle Combe telah mengkonfirmasi niat mereka untuk memulai musim mereka di bulan Juli, mengeluarkan kalender yang direvisi.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 161
Berita Terkait Lainnya :