02 Juni 2020
GARASI MOTOR

Spy Shoot Generasi Terbaru Yamaha MX King Di Vietnam


Sebuah bocoran gambar sepeda motor terbaru Yamaha hadir di Vietnam dengan nama Exciter. Motor ini diklaim sebagai generasi penerus dari Yamaha MX King jika hadir di Indonesia.

Dilansir dari Autopro, model anyar MX King dipastikan mengusung teknologi VVA atau Variable Valve Actuation pada speedometer digitalnya. Teknologi ini juga ada pada Yamaha Nmax, Aerox 155 dan Lexi.

Seperti diketahui, teknologi VVA berfungsi untuk menjaga tenaga mesin agar tetap optimal di rpm rendah maupun menengah. Sementara dari segi desain, ada perubahan besar dibagian fascia, fairing, dan spakbor model gantungnya.

Bicara performa, MX King generasi terbaru ini akan mengusung sistem transmisi manual 6-percepatan seperti di Yamaha R15 dan V-ixion R. Sebelumnya, MX King hanya dibekali transmisi manual 5-percepatan.

Tak hanya itu, motor bebek modern ini juga akan disematkan fitur canggih berupa sistem keyless yang membuatnya tampak modern, sekaligus membantu meningkatkan keamanan.

Lantas, apakah sepeda motor ini juga akan mengaspal di Indonesia? Kemungkinan besar ya, karena hingga saat ini Yamaha MX King terakhir mendapat pembaruan awal 2019.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 161
Berita Terkait Lainnya :