26 Mei 2020
GARASI MOTOR

Honda Sematkan Android Auto Dengan Sistem Perintah Suara Pada Motor Gold Wing Terbaru


Honda mengintegrasikan fitur Android Auto pada motor touring Gold Wing generasi terbaru. Pengendara dengan smartphone Android 5.0 atau yang lebih baru, plus aplikasi Android Auto, akan dapat menikmati layanan musik, panggilan telepon dan pengiriman pesan tanpa biaya tambahan.

Namun Anda memerlukan headset Bluetooth, yang dijual terpisah, untuk memanfaatkan Android Auto saat mengendarai Gold Wing.

Dilansir dari Carscoops, pembaruan ini direncanakan hadir pada pertengahan Juni 2020. Honda ingin membuat Android Auto dan Apple CarPlay tersedia pada model yang lebih maju.

Gold Wing menjadi motor gede andalan Honda selama lebih dari empat dekade. Pada 2017 ketika varian All New diumumkan di Amerika Utara, Gold Wing menjadi sepeda motor pertama di dunia yanh terintegrasi Apple CarPlay.

Sekarang, dengan Android Auto, pengendara mendapatkan teknologi antarmuka yang disederhanakan dan fitur suara yang mudah digunakan. Sistem ini dirancang untuk meminimalkan gangguan sehingga pengendara dapat fokus di jalan.

Android Auto memudahkan pengendara mengakses aplikasi musik, media, dan pesan favorit saat berada di sepeda motor. Melalui sistem perintah suara Google Assistant di Android Auto, pengendara dapat fokus, terhubung dan terhibur, menjaga mata tetap di jalan.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 153
Berita Terkait Lainnya :