25 Mei 2020
GARASI MOBIL

Renault Kwid Climber Dibanderol Rp149 Juta


PT Maxindo Renault Indonesia resmi merilis Renault Kwid Climber versi terbaru. Dengan tampilan yang lebih segar dan performa yang meningkat, mobil ini hadir dalam dua pilihan transmisi, manual Rp149,9 juta (Kwid) dan AM/T Rp158,9 juta (Climber).

"Mungkin di Indonesia, produk ini menjadi satu-satunya di kelasnya lantaran mengadopsi headlamp di bagian bawah daripada bumper depan," ujar Chief Operating Officer PT Maxindo Renault, Davy J Tuilan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Selain Headlamp, Climber juga sudah menggunakan desain Gril, Front Lips, dan Lampu DRL yang lebih baru. Pembaruan eksterior ini untuk menambah kesan urban SUV namun tetap elegan.

"Eksterior New Climber Eksterior diberi aksen warna oranye, karena warna oranye sering digunakan untuk keperluan off-road, sehingga kesan SUV semakin menonjol dan juga gahar," ujar Davy.

Menurut Davy, jika dibandingkan dengan para kompetitornya ada beberapa keunggulan lain yang ditawarkan New Climber ini, yakni transmisi model dial. Hal ini untuk menambah kesan modern dan mewah.

Selain desain, fitur hiburannya juga tak kalah canggih seperti adanya Head unit Touch screen yang terintegrasi dengan Apple Carplay dan Android Auto serta dilengkapi MediaNAV.

Sementara sektor keamanannya, Renault Climber dibekali dengan Driver Side Airbag, ABS dan EBD, Seat Belt Reminder, arm rest di bagian belakang dan Reverse Parking Empat Sensor.

Urusan jantung pacu, mobil ini menggendong mesin berkapasitas 1000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 66 hp di putaran 5500 rpm dan torsi maksimal 91 Nm di 4250 rpm.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 168
Berita Terkait Lainnya :