25 Mei 2020
GARASI MOTOR

Helm Full Face Bergaya Vintage Terbaru Dari Arai Telah Hadir


Tidak hanya produsen motor, produsen helm seperti Arai juga memanfaatkan tren klasik untuk menarik minat konsumennya. Bahkan produsen helm asal jepang ini baru saja memperkenalkan helm full face yang menyandang nama Rapide-Neo Overland.

Rapide-Neo Overland hadir dengan desain klasik seperti selera pencinta motor vintage zaman dahulu. Wajar jika pada helm ini tidak dijumpai spoiler dan ventilasi udara pada bagian atasnya. Meski tidak dijumpai ventilasi udara pada bagian atasnya, Arai tetap membekali helm ini dengan ventilasi pada bagian dagu dan belakang.

Melansir young-machine.com, Rapide-Neo Overland adalah desain vintage Arai pada tahun 2020. Rapide-Neo Overland ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni matte olive khaki dan beige khaki. Desain helm ini adalah hasil karya dari Mr Kato Nobuki, desainer yang sudah berkarya sejak tahun 2000-an. Selain Rapide-Neo Overland, Arai juga memperkenalkan Rapid-Neo Lowers.

Meski memiliki desain sama, grafis dari kedua helm terbaru Arai ini berbeda sob. Untuk Rapid-Neo Lowers hadir dengan satu balutan kelir putih yang terdapat grafis perkotaan pada setiap sisinya. Kedua helm full face Arai tersebut sudah menyandang standar Snell dan JIS. Harga dari kedua versi helm ini juga sama, yakni dibanderol 59.400 yen atau setara Rp 8,2 jutaan (kurs 1 yen = Rp 138,31 pada 16 Mei 2020).

Sumber : www.gridoto.com

viewed :: 162
Berita Terkait Lainnya :