25 Mei 2020
SPORTS MOTOR

Pengalaman Rossi Diyakini Bakal Bawa Petronas Yamaha SRT Menuju Kesuksesan Di MotoGP


Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku antusias sekali menyambut kehadiran Valentino Rossi ke timnya di MotoGP musim 2021. Sebab, Razali yakin kehadiran Rossi bakal memberikan dampak positif terhadap kiprah Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang hampir dipastikan terdepak dari tim pabrikan Yamaha di MotoGP musim 2021. Posisinya tergantikan oleh Fabio Quartararo yang memang tampil begitu mempesona di MotoGP musim lalu bersama Tim Petronas Yamaha SRT.


Situasi itu memunculkan indikasi bahwa Rossi bakal memperkuat Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021. Bahkan para petinggi Tim Yamaha sendiri sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dalam beberapa kesempatan.

Razali pun mengaku sangat antusias menyambut kehadiran Rossi yang memang dikenal sebagai pebalap legendaris di MotoGP. Razali pun yakin dengan pengalaman yang dimiliki Rossi, ia bakal membantu Tim Petronas Yamaha SRT jadi lebih baik, Razali juga yakin kehadiran Rossi akan meningkatkan level pebalap muda mereka, Franco Morbidelli.

“Apakah kami antusias menyambut kehadiran Vale ke sini (Tim Petronas Yamaha SRT)? Tentu saja. Sebab saya merasa bahwa dengan pengalamannya, Vale bisa membimbing kami dan Franky menuju kesuksesan,” jelas Razali, seperti dilaporkan oleh Motorsport Total.

“Kehadirannya tak hanya bisa memberikan stabilitas tim, melainkan juga bisa menambahkan kisah hebat, karena untuk 9 kali juara dunia, rasanya tak adil jika harus pensiun dalam situasi macam ini. Jadi lebih baik ia tetap lanjut balapan, dan kami bisa menyediakan tempat untuknya,” tuntasnya.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 162
Berita Terkait Lainnya :