25 Mei 2020
SPORTS MOBIL

Meski Sudah Pasti Pergi, Ricciardo Janji Tetap Fokus Bersama Renault Di F1 2020


Pebalap Tim Renault, Daniel Ricciardo sudah dipastikan akan pergi ke McLaren pada Formula One (F1) musim 2021. Meski sudah pasti pergi pada musim depan, namun Ricciardo memastikan akan tetap fokus bersama Renault di F1 2020.

Janji itu dikatakan secara langsung oleh Ricciardo melalui twitter pribadinya sesaat pengumuman bahwa dirinya dipastikan pindah ke McLaren untuk musim 2021 mendatang. Menurut Ricciardo, kontraknya bersama Renault belum berakhir sampai F1 2020 selesai.


Jadi, karena alasan itu Ricciardo akan tetap fokus bersama Renault dan enggan untuk memikirkan masa depannya di McLaren. Pebalap asal Australia itu ingin mengakhiri musim terakhirnya bersama Renault dengan hasil yang terbaik dan karenanya ia tak sabar untuk segera tampil di F1 2020 yang belum memulai balapannya sama sekali karena wabah virus corona.

“Saya sangat berterima kasih kepada Renault atas waktu yang mereka berikan untuk saya selama ini dan bagaimana cara mereka menerima saya di tim ini,” kata Ricciardo, mengutip dari twitter pribadinya @danielricciardo.

“Akan tetapi, kami (kerja samanya dengan Renault) masih belum berakhir dan saya justru tidak sabar untuk segera kembali di lintasan balapan musim ini. Bab baru dari karier saya masih belum dimulai, jadi mari selesaikan dulu musim ini (bersama Renault) dengan sebaik mungkin. Terima kasih,” tambah pebalap berusia 30 tahun tersebut.

Ricciardo memang sudah pasti pindah ke McLaren di F1 2020. Ia dikontrak McLaren selama dua musim untuk menggantikan Carlos Sainz jr yang memilih untuk pergi ke Scuderia Ferrari.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 163
Berita Terkait Lainnya :