23 Mei 2020
SPORTS MOTOR

KTM Menentang Permintaan Pengembangan Mesin Aprilia


KTM telah mengungkapkannya menentang permintaan Aprilia untuk terus mengembangkan mesin MotoGP sebelum musim 2020 dimulai, dan tidak memiliki rencana untuk menyimpang dari desainnya saat ini.

Pada hari Jumat diumumkan bahwa dua produsen konsesi kelas premier akan diberikan lebih banyak waktu untuk mengerjakan mesin mereka, daripada harus tetap berpegang pada spesifikasi yang dihomologasikan selama uji pra-musim Qatar Maret.

Ini mengikuti permintaan dari Aprilia untuk dapat bekerja pada keandalan unit V4 90-derajat yang baru mengikuti masalah yang ditemui di Qatar, marque Noale harus menutup pabriknya selama pandemi coronavirus terburuk.

Awalnya semua enam produsen telah setuju untuk mematuhi pembekuan pembangunan yang diumumkan bulan lalu, yang dirancang untuk menahan biaya setelah krisis COVID-19.

Seperti Aprilia, KTM sekarang dapat bekerja pada mesinnya hingga 29 Juni, kurang dari sebulan sebelum musim yang tertunda akan dimulai di balik pintu tertutup di Jerez.

Tetapi direktur olahraga merek Austria mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Motorsport.com bahwa KTM akan mematuhi aturan asli dan tidak mengubah desainnya.

"Ini bukan waktunya untuk memikirkan diri sendiri, jadi kami menentang permintaan Aprilia untuk terus mengembangkan mesin," kata Beirer. "Tetapi tampaknya mereka melihatnya secara berbeda.

"KTM akan menepati janji kami dan tidak menyentuh mesin. Pabrik-pabrik lain berkomitmen untuk membekukan pengembangan dan kami, yang mendapat manfaat dari kondisi tersebut, harus berkontribusi sesuatu juga. Itulah sebabnya kami memutuskan untuk berkomitmen untuk tidak menyentuh mesin juga. "

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 128
Berita Terkait Lainnya :