22 Mei 2020
SPORTS MOBIL

Hamilton: Mercedes Harus Mulai Beroperasi


Lewis Hamilton telah mendesak tim Formula 1 Mercedes-nya untuk "memulai pertandingan" setelah jeda paksa dari kompetisi.

Hamilton mengatakan bahwa ia secara teratur melakukan kontak dengan rekan-rekannya dan berusaha menemukan cara untuk memastikan bahwa tim dapat mempercepat ketika balapan dilanjutkan.

"Saya sungguh berharap saya akan kembali dengan lebih baik," katanya dalam wawancara video Mercedes. "Kita mungkin akan masuk ke dalam mobil dan berlatih Jumat dan kita semua akan sekarat!

"Jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kami berhasil. Tetapi saya sudah berbicara di telepon dengan tim saya, berbicara dengan Bono [Peter Bonnington] dan berbicara dengan James [Vowles], dan mencoba untuk mendiskusikan dengan mereka suatu rencana.

"Saya pikir kita semua perlu memastikan bahwa kita tiba menggunakan semua alat yang kita miliki seperti simulasi balapan - saya mungkin akan masuk ke dalam simulator, yang saya tidak selalu suka - tetapi menggunakan alat-alat itu untuk memastikan bahwa ketika kita sampai pada itu balapan pertama, kami mencapai tanah berjalan dan kami siap seolah-olah kami tidak melewatkan salah satu balapan.

"Bagaimana kita bisa tiba di Austria seperti kita sudah melakukan delapan balapan? Itu akan menjadi tantangan nyata. Saya tidak tahu apakah kita bisa melakukannya, tapi itu tujuan yang baik untuk dimiliki. "

Hamilton percaya bahwa setiap orang harus berusaha untuk memperbaiki diri mereka sendiri selama jeda paksa yang disebabkan oleh krisis COVID-19.

"Aku, jika aku, jika kamu tidak membaik, dan tumbuh selama hari-hari ini, lalu apa yang kita lakukan ,?" dia berkata. "Kamu jelas hanya membuang-buang waktumu, duduk di belakangmu.

"Tidak ada yang akan diserahkan kepada kita, kita harus pergi ke sana dan mendapatkan apa pun yang kita inginkan, dan Anda harus menginginkannya lebih daripada orang yang Anda lawan. Dan Anda baru saja mendapat untuk turun dan melakukannya.

"Saya dalam kondisi yang cukup baik, tetapi saya selalu bisa berada dalam kondisi yang lebih baik. Saya melihat banyak hal dan saya pikir, 'Sial, saya punya sedikit lemak di sini, menembak saya harus bekerja lebih keras, saya sudah harus lari. '

"Sebenarnya, sebenarnya aku tidak punya banyak lemak! Tapi ada orang-orang di luar sana yang memiliki hal-hal ini dalam pikiran mereka, tetapi kamu hanya harus melepaskannya, menemukan apa yang kamu suka, dan berkata aku akan melakukannya, saya tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi saya. "

Hamilton mengatakan dia telah menikmati kebersamaannya selama liburan, dan telah membuat pikirannya sibuk.

"Secara mental itu benar-benar tentang akhirnya merasa baik tentang diri sendiri, ini tentang menemukan cara untuk memastikan Anda mencintai diri sendiri, dan merasa nyaman dengan diri sendiri.

"Saya benar-benar telah menghabiskan waktu untuk meluangkan waktu untuk saya, memastikan bahwa saya menghargai saya, mengakui hal-hal yang Anda lakukan dengan baik, mengakui juga ketika Anda gagal dan Anda tidak melakukannya dengan sangat baik, tidak apa-apa. Dan tidak begitu keras pada dirimu sendiri, semua hal yang berbeda ini.

"Saya memiliki hari-hari ketika saya bangun dan merasa pusing, saya tidak merasa termotivasi untuk berolahraga, saya merasa, 'Astaga, ke mana kita akan pergi, haruskah saya melanjutkan balap?'

"Saya pikir semua hal yang berbeda ini. Satu jam berikutnya berlalu, dan saya pikir saya mencintai apa yang saya lakukan, mengapa saya pernah mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan?

"Kamu hanya harus membuat pikiranmu sibuk. Aku sudah mencoba membaca sebanyak yang aku bisa, aku sudah masuk meditasi. Aku gelisah, sangat, sangat sulit untuk melakukan meditasi untukku. Duduk di sana, bergerak, lalu ada serangga di lenganku, itu benar-benar sulit! Semakin banyak Anda melakukannya, seperti dengan apa pun, semakin baik Anda melakukannya. 

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 128
Berita Terkait Lainnya :