24 Mei 2020
GARASI MOTOR

MV Agusta Superveloce 2020 Hadir Dalam Dua Pilihan Warna Baru


Publik automotif mendengar kabar pada November lalu bahwa MV Agusta Superveloce Ottocento akan datang pada 2020. Setelah mendengar berita ini, publik automotif tahu kuda besi tersebut akan terlihat bagus.

Perusahaan, secara keseluruhan, menerapkan dedikasinya untuk menciptakan "sepeda motor seni" dengan sangat serius. Sekarang MV Agusta telah mengumumkan dua skema warna yang akan tersedia untuk Superveloce Ottocento 2020 dan mereka terlihat tidak mengecewakan.


Kedua opsi warna dua-nada menampilkan bingkai dan roda emas yang khas. Seperti yang Anda harapkan, satu pilihan warna adalah Ago Red dengan Ago Silver, kombinasi warna klasik yang cukup sering digunakan MV, dan selalu menyajikan motornya dengan baik.

Kombinasi warna kedua yang ditawarkan adalah Metallic Carbon Black dengan Metallic Dark Grey. Kedua warna itu terlihat cukup fantastis ketika dipadukan dengan aksen bingkai dan roda emas. Warna emas ada di sisi matte, tidak mengkilap dan norak, sehingga efeknya cukup memukau ketika diambil bersamaan.

Dilansir dari situs Rideapart.com, perpaduan dua warna tidak ikut mengerek harga lebih tinggi dari yang lain. Kedua pilihan itu dijual mulai Rp322 juta.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 1222

Berita Terkait Lainnya :