13 Januari 2021
CLUB MOTOR

Seluk Beluk Yamaha Vega Mailing List


Visi YVML
Membangun rasa persaudaraan dan persatuan antara pemilik dan penggemar kendaraan roda dua, khususnya Yamaha Vega baik dan merangkul penggemar Yamaha Vega di seluruh Indonesia baik yang sudah tergabung dalam sebuah perkumpulan/klub maupun yang belum tergabung dalam sebuah pekumpulan/klub kedalam komunitas YVML.

Misi YVML
1. Menjadikan komunitas yang sifatnya terbuka, mempererat, membina, dan memperluas persahabatan di antara sesama pengendara roda dua khususnya pengguna Yamaha Vega.
2. Menjalin kerjasama dengan masyarakat dan pemerintah untuk mensosialisasikan taat peraturan lalu lintas dan santun dalam berkendara, baik di dalam maupun di luar negeri.
3. Menjalin kerjasama dengan klub-klub atau komunitas otomotif yang telah ada, baik di dalam maupun di luar negeri.
4. Menyalurkan aspirasi dan informasi anggota melalui website dan mailing list, baik berupa saran, kritik, pesan, maupun laporan.

Kegiatan
Menerbitkan website 'www.yamaha-vega.or.id' dan mailing list (yamaha-vega@yahoogroups.com) sebagai media komunikasi secara terbuka bagi pemilik atau pengemar kendaraan roda dua khususnya Yamaha Vega, serta klub-klub atau komunitas otomotif yang telah ada, baik di dalam maupun di luar negeri, tanpa melihat waktu dan tempat.

Wilayah
Wilayah organisasi ini meliputi seluruh Indonesia dan tidak menutup kemungkinan yang berada di luar negeri.

Identitas
Untuk saling mengenal antar anggota YVML, maka terdapat Identitas dari komunitas YVML yang berupa stiker YVML bernomor yang dikeluarkan oleh MSSR (Management System Safety Riding) dan baju resmi YVML yang dikeluarkan oleh MF YVML (Micro Finance).

Media Komunikasi
Media komunikasi antar anggota YVML adalah melalui mailing list (yamaha-vega@yahoogroups.com) dan website atau disebut dunia maya dengan alamat www.yamaha-vega.or.id yang semuanya dibawah koordinasi pengurus. Selain itu terdapat tempat bertemu secara langsung yaitu di Parkir Timur Gelora Bung Karno dan Blok M Plaza depan Gedung Bumi Eka setiap hari Jumat. Temu secara langsung ini disebut juga dengan Kopdar.

viewed :: 13509

Berita Terkait Lainnya :