07 September 2018
CLUB MOTOR

Cari Persaudaraan Tanpa Batas Bersama MIY


Diawali dari panggilan hati untuk mencurahkan segala ide dan gagasan demi mencapai tujuan visi dan misi yang sama dalam berkomunitas, maka terbentuklah satu wadah komunitas yang menamakan dirinya Minerva Independent Yogyakarta (MIY).  Gak cuma kopdar, tapi banyak kegiatan positif yang kerap mereka lakukan.

Bikin Acara Otomotif di Yogya
Cari Persaudaraan Tanpa Batas Bersama Minerva Independent Yogyakarta Berdiri sejak 17 Agustus 2012 lalu, yang digawangi, eh diketuai oleh brader Anterus Aldo. Komunitas ini dibentuk bukan sekadar berkumpul dan hura-hura atau ada alasan tertentu, melainkan lebih untuk mencurahkan aspirasi dari setiap member yang bergabung di MIY ini bradsis. Karena diyakini, setiap kegiatan yang mereka lakukan belum tentu bisa terwujud di komunitas lain.

Terbukti bradsis, setiap kegiatan MIY selain melakukan kopdar rutin mingguan, mereka mempunyai rutinitas baksos per triwulan sekali. Ets, tapi enggak cuma itu dong bradsis.. Apa lagi nih? "Kegiatan lain yang sudah kami lakukan adalah membuat event otomotif di wilayah Yogya dan penanaman 1.500 pohon untuk merapi," jelas brader Ary, sebagai humas Minerva Independent Yogyakarta.
Memang kalo rejeki enggak ke mana bradsis, ternyata MIY sedang kedatangan tamu dari komunitas Sapu Ranjau Nusantara (SRN) asal Surabaya dan Juanda Ninja Community (JNC) asal Sidoarjo, Jogjakarta X-Road Community (JXRC) asal Jogja. Wouuw suasana makin ramai, jadi sekalian deh kopdar gabungan. Setelah puas temu kangen sesama bikers, dilanjut rolling keliling kota Yogyakarta bradsis.

Member Minerva Independent Yogyakarta saat ini hanya berjumlah 20 anggota yang aktif saat kopdar digelar setiap malam Minggu, dari jam 21.00 - 00.00 WIB, bermarkas di Jl. Solo, Yogyakarta. Uniknya lagi nih bradsis, setiap besutan Minerva yang mereka tunggangi, 80% sudah modifikasi semua. Hadeeeh.. jadi gatel nih buat jepret-jepret ngambil gambar satu per satu besutan mereka.

Wokelah, buat momoners yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya serta memiliki besutan Minerva dan punya rasa berbagi demi meningkatkan rasa persaudaraan tanpa batas, masih ada kesempatan buat bergabung bersama Minerva Independent Yogyakarta (MIY). Ayo dah, gabung... di sini sangat solid dan guyub.  (RV)


viewed :: 14175
Berita Terkait Lainnya :