26 Maret 2020
HEADLINE MOTOR

Yamaha Recall Aerox Dan Freego, Ini Komponen Yang Diganti


Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan kampanye penarikan (recall) untuk model Freego dan Aerox. Informasi ini diumumkan langsung oleh YIMM lewat situs resmi Yamaha Indonesia.

"Ya betul. Kita infokan kemarin di website. Dan mengajak konsumen Freego dan Aerox yang nomor rangkanya masuk dalam data range, silahkan untuk melakukan penggantian part di dealer resmi Yamaha. Gratiss!," bilang Manager Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro, kepada media.

"Ini adalah wujud tanggung jawab APM Yamaha untuk tetap menjaga kualitas produk yang dijual dan menjaga kepuasan konsumen," tambah Anton.

Adapun pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala ini Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Front Stop Switch (B5D-H3980-00) yang berkaitan dengan fungsi sinyal lampu rem belakang. Nomor rangka Freego dan Aerox yang terkena kampanye penarikan ini bisa dilihat pada gambar di bawah.


"Yamaha Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan. Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Front Stop Switch (B5D-H3980-00)," tulis Yamaha dalam pengumuman resminya.

Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 16 Maret 2020.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen Freego dan Aerox dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021- 24575555 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer Yamaha terdekat di kota Anda.

Sumber : oto.detik.com

viewed :: 136
Berita Terkait Lainnya :