26 Februari 2020
SPORTS MOTOR

Honda Mengungkapkan Penantang World Superbike 2020


Honda telah meluncurkan warna motornya untuk musim World Superbike 2020, memamerkan hati tim HRC pabrik dan Althea Racing.

Setelah menjadi reguler WSBK di masa lalu, Honda telah meningkatkan kehadirannya di kejuaraan saat memasuki upaya penuh pabrik.

Ini telah menandatangani pebalap dari Ducati dan Kawasaki di Alvaro Bautista dan Leon Haslam untuk kampanye 2020, yang diluncurkan di Tokyo di Honda Welcome Plaza Aoyama.

Mengingat wabah COVID-19 saat ini, tidak ada pengakuan publik untuk acara peluncuran.

Corak tim pabrik WSBK menampilkan warna-warna HRC tradisional biru, putih dan merah dengan yang terakhir sebagai yang dominan.

Bautista dan Haslam secara ekstensif menguji sepeda selama musim dingin dan juga muncul dalam tes WSBK di Portimao pada Januari, di mana Haslam menduduki puncak hari pembukaan hujan.

Namun, Honda mengakhiri tes 0,851 itu dari kecepatan dan Haslam mengklaim motornya 'bahkan tidak dalam tahap fine-tuning'.

Althea Racing, tim kedua yang menjalankan motor Honda di WSBK tahun ini, juga meluncurkan livery hitam dengan Takumi Takahashi, satu-satunya pebalap yang dikonfirmasi sejauh ini, menghadiri acara tersebut.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 134
Berita Terkait Lainnya :