14 Februari 2020
SPORTS MOTOR

Kawasaki Meluncurkan Sepeda Motor Untuk Musim WSBK 2020


Kawasaki telah meluncurkan sepedanya untuk musim World Superbike 2020 dalam acara peluncuran tim resmi yang diadakan di Barcelona.

Warna 2020 dari ZX-10RR memiliki lebih banyak warna hijau dibandingkan dengan edisi sebelumnya, dengan warna hitam juga tetap menjadi warna dominan.

Upaya Kawasaki akan terus dipimpin oleh Jonathan Rea pada tahun 2020, yang mengklaim gelar kelima berturut-turut tahun lalu dan tetap tak terkalahkan sejak ia bergabung dengan pabrikan.

Rea berada di bawah tekanan berat dari Alvaro Bautista dan Ducati pada paruh pertama 2019 tetapi memiliki akhir yang hampir sempurna untuk musim ini, memenangkan 14 dari 19 balapan terakhir dan finis kedua dalam lima sisanya.

Orang Irlandia Utara itu akan memiliki rekan setim baru tahun ini di Alex Lowes, yang pindah ke tim setelah empat tahun bersama Yamaha dan enam di seri sama sekali.

Lowes menikmati musim WSBK terbaik dalam karirnya pada tahun 2019 ketika ia berada di posisi ketiga secara keseluruhan, pebalap Inggris itu merayakan kemenangan pertama dan sejauh ini hanya satu tahun sebelum itu di Brno.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 1150
Berita Terkait Lainnya :