13 Februari 2020
SPORTS MOTOR

Honda Masih Mengerjakan Dasar-Dasar Sepeda Motor Baru


Leon Haslam mengatakan Honda "bahkan tidak sampai ke tahap" untuk menyesuaikan penantang World Superbike barunya karena pengujian sejauh ini mengenai "bagian-bagian mendasar".

HRC kembali dengan upaya pabrik penuh di WSBK pada tahun 2020 untuk pertama kalinya sejak tahun 2002, setelah mengambil langkah menuju tahun lalu dengan dukungan yang meningkat.

Haslam dan Alvaro Bautista telah membantu pengembangan CBR1000RR-R baru semua musim dingin ini, menyelesaikan beberapa tes pribadi November lalu sebelum melakukan tes publik pertama di Jerez awal Januari.

Mengakhiri tes Portimao yang hanya berjarak 0,851 detik dari posisi teratas di urutan keenam, Haslam menyanyikan pujian atas jalur pengembangan Honda saat ini dan bersikeras bahwa timnya masih "sangat menantikan".

“Jujur, kami memiliki banyak hal untuk dinanti-nantikan,” kata Haslam kepada WorldSBK.com. “Ini tidak hanya memperbaiki motor - kita bahkan belum mencapai tahap itu. Dengan sedikit klik normal di sana-sini, kami bahkan belum menyentuh sepeda dalam hal itu.

“Kami baru saja mencoba bagian-bagian fundamental, item-item tes mendasar dan itulah yang sudah membuat kami sangat dekat.

"Jadi ketika kita menyempurnakannya, saya benar-benar menantikan tahap itu."

Dia menambahkan: “Jelas itulah yang kami tuju [untuk menjadi kompetitif di Phillip Island], ujian akan menjadi penting.

“Pekerjaan dari sekarang sampai tes itu penting. Setiap hari terutama dengan proyek baru selalu sangat penting. "

Bautista lebih dari satu detik di belakang Haslam di urutan ke-15 setelah dua hari berlari di Portimao, tetapi mengakui bahwa Honda "mungkin lebih banyak berada di dalam kotak daripada di luar" karena program tes yang meningkat disebabkan oleh kurangnya berlari di Jerez yang terganggu cuaca. uji.

"Ya, pastinya itu adalah ujian yang sangat sulit bagi kami karena di Jerez kami tidak dapat menguji banyak hal karena cuaca," kata Bautista.

“Jadi di sini kami harus memusatkan semua pekerjaan empat hari menjadi dua hari, dan kami memiliki banyak item untuk dicoba di sini.

"Mungkin kita lebih banyak berada di dalam kotak daripada di luar, tapi saya pikir kita mendapatkan banyak data untuk masa depan, untuk pengembangan sepeda dan kita akan melihat tes berikutnya di Australia sebelum balapan pertama."

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 133
Berita Terkait Lainnya :