14 Februari 2020
GARASI MOBIL

Sebar Teaser, Suzuki Akan Kenalkan Mobil Listrik Baru Di India Auto Expo 2020


Suzuki terus mengembangkan model-model kendaraan baru di India. Kabar teranyar, pabrikan asal Jepang tersebut menyebarkan teaser mobil konsep bernama Futuro-e.

Dilansir dari Carscoops, rencananya crossover konsep ini bakal debut di gelaran India Auto Expo 2020. Karena menyematkan huruf e (electric) di belakangnya, dipastikan mobil ini bertenaga listrik.

Senior Executive Director Engineering Maruti Suzuki, CV Raman mengatakan, Suzuki Futuro-e merupakan salah satu upaya menciptakan mobil berdesain menarik untuk generasi berikutnya.

"Suzuki Futuro-e merupakan penggabungan antara SUV dan mobil coupe. Karena itu, atapnya cenderung melandai dan dibuat seakan-akan tidak memiliki pilar C," kata Raman.

Secara visual, Futuro-e punya nuansa futuristik dan modern berkat penggunaan lampu depan LED serta lampu belakang meruncing, begitu juga dengan stoplamp di roof spoiler-nya.

Meski berstatus konsep, bisa jadi Maruti akan membawanya ke tahap produksi massal. Hanya ada beberapa perubahan sebelum diproduksi massal. Kemungkinan dapur pacunya dihuni mesin konvensional.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 135
Berita Terkait Lainnya :