15 Februari 2020
HEADLINE MOBIL

Suzuki Suntik Mati Baleno Hatchback Di India


Maruti Suzuki mengumumkan akan menghentikan produksi Suzuki Baleno RS Hatchback di India. Ini lantaran penjualan city car tersebut terus menurun.

Dikutip dari Economic Times, saat ini beberapa dealer mulai memberikan potongan harga serta promo terbaik untuk menarik minat konsumen dan menghabiskan stok unit yang tersedia.

Secara visual, Suzuki Baleno RS Hatchback mengusung konsep desain yang futuristik berkat penggunaan headlamp berteknologi HID Projector. Sementara gril dibuat lebih simpel mengikuti alur desain headlamp yang dibentuk dengan desain sporty.

Baleno RS merupakan tipe tertinggi dari Baleno dengan tambahan beberapa fitur pada interior, antara lain sistem infotainment layar sentuh 7 inci, AC otomatis, sensor parkir mundur, dan kamera.

Di India, Baleno memakai mesin Boosterjet tiga silinder dengan kapasitas mesin bensin 1.000 cc. Sementara model yang dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin K14B 1.373 cc.

Jantung pacu ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 126 hp dengan torsi maksimal 130 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-percepatan.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 153
Berita Terkait Lainnya :