14 Februari 2020
GARASI MOTOR

Triumph Siapkan Sepeda Motor 250cc


Pasar otomotif roda dua global diprediksi bakal dihuni oleh sepeda motor berkapasitas 250cc karena cukup terjangkau oleh konsumen. Melihat peluang besar ini, Triumph dikabarkan sudah mempersiapkan motor dari kelas tersebut.

Dilansir dari Indianautosblog, perusahaan yang bermarkas di Inggris ini bahkan sudah menguji prototype dari motor 250cc tersebut. Rencananya, model ini akan debut pada 2022 mendatang.

Triumph tak sendiri mengembangkan sepeda motor ini. Mereka menggandeng pabrikan asal India, Bajaj, melalui perjanjian resmi yang sudah ditandatangani pada 24 Januari 2020 kemarin.

Meski belum vanyak informasi yang didapat tentang motor 250cc ini, kemungkinan Triump model baru tersebut bakal lahir sebagai sebuah naked-bike berdesain vintage atau retro.

Prediksi ini didapat lantaran beberapa model Triumph yang ada saat ini, masih mengusung kosep motor lawas, lengkap dengan desain tangki bahan bakar dan cover bodinya minimalis serta melengkung halus dengan beberapa komponen yang membulat.

Urusan jantung pacunya juga masih belum jelas. Namun, banyak yang meyakini mesin yang diusung berkapasitas 250cc, 2-silinder yang dikembangkan sendiri oleh Triumph. Kita tunggu saja.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 140
Berita Terkait Lainnya :