23 Januari 2020
SPORTS MOBIL

Permintaan Banding Ferrari Shanghai Untuk Didengar Minggu Depan


Banding Ferrari terhadap diskualifikasi yang merampas kemenangan kelas di putaran Kejuaraan Dunia Endang Dunia FIA Shanghai November lalu akan didengar minggu depan.

FIA telah mengumumkan bahwa banding akan didengar pada jam 9 pagi pada hari Selasa 28 Januari, dengan vonis badan Pemerintah akan diumumkan "sesegera mungkin setelah sidang".

Ferrari mengajukan banding terhadap pengecualian pabriknya AF Corse-lari # 51 488 GTE pada 14 November, empat hari setelah perlombaan Shanghai.

Mobil yang dibagikan oleh James Calado dan Alessandro Pier Guidi itu dilempar keluar karena pelanggaran yang berkaitan dengan tinggi perjalanannya, yang ditemukan di bawah minimum 50mm, menyerahkan kemenangan Porsche # 92 milik Kevin Estre dan Michael Christensen.

Setelah putaran WEC Bahrain Desember, di mana Calado dan Pier Guidi finis keempat di divisi GTE Pro, pasangan ini berada di urutan keenam dari enam kru di poin kelas dengan 43 poin.

Jika kemenangan mereka dipulihkan, itu akan mempromosikan mereka ke urutan kedua di belakang Aston Martin yang berpasangan dengan juara Nicki Thiim dan Marco Sorensen.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 158
Berita Terkait Lainnya :