15 Januari 2020
SPORTS MOBIL

Rossiter Kehilangan Kursi Super GT Ketika Nissan Mengungkapkan Pebalap 2020


Nissan telah mengungkapkan daftar pebalapnya untuk musim SUPER GT 2020, dengan James Rossiter digantikan oleh Kazuki Hiramine.

Rossiter bergabung dengan kamp Nissan pada 2019 setelah lama bertugas di Lexus, tetapi menjalani kampanye percobaan sebagai rekan setim Daiki Sasaki di Impul.

Kedua pebalap itu finis di urutan ke-13 di klasemen GT500 dengan 17,5 poin, meskipun menetapkan langkah untuk banyak pengujian pra-musim.

Posisi Rossiter di Impul akan diambil oleh Hiramine, yang tampil dalam pertarungan gelar GT300 musim lalu dengan Sacha Fenestraz sebelum berakhir di urutan keempat dalam klasifikasi akhir.

Di tempat lain, pemenang Bathurst 12 Jam Katsumasa Chiyo kembali ke SUPER GT setelah absen satu tahun, yang telah dirancang oleh Nissan untuk menggantikan IMC WeatherTech SportsCar Championship-terikat Frederic Makowiecki di B-Max.

Chiyo akan bermitra dengan juara dua kali Kohei Hirate, yang ditarik dari Toyota pada 2019 bersama Rossiter.

Tidak ada perubahan di tim NISMO yang dikelola pabrik, yang akan terus menurunkan Ronnie Quintarelli dan Tsugio Matsuda untuk musim ketujuh berturut-turut.

Kondo juga akan menjalankan line-up yang tidak berubah yang terdiri dari Mitsunori Takaboshi dan lulusan GT Academy Jann Mardenborough.

Nissan akan menjalankan GT-R baru untuk keempat timnya pada tahun 2020 setelah SUPER GT beralih ke mobil Kelas Satu.

Jajaran Nissan SUPER GT 2020:

Sumber : www.motorsport.co

viewed :: 123
Berita Terkait Lainnya :