12 Desember 2019
SPORTS MOBIL

Hinchcliffe, Palou, Dan Sette Camara Masuk Dalam Daftar Coyne


Dale Coyne telah mengkonfirmasi bahwa James Hinchcliffe berada dalam daftar pendek pebalapnya untuk mengambil kursi IndyCar yang dikosongkan oleh Sebastien Bourdais, tetapi mengatakan bahwa pemain F2 Sergio Sette Camara dan pemenang balapan Formula Super Alex Palou juga ikut serta.

Hinchcliffe, pemenang enam kali perlombaan IndyCar dan polesitter Indy 500 2016, mendapati dirinya dicampakkan oleh Arrow McLaren SP pada bulan Oktober ketika tim memilih untuk menggantikan dia dan calon pemula Marcus Ericsson dengan dua juara Indy Lights terbaru, Patricio O'Ward dan Oliver Miring.

Hinchcliffe tetap diam tentang masalah ini sejak pengumuman kejutan pada akhir Oktober, hanya tweeting bahwa ia masih bertujuan untuk naik musim penuh pada tahun 2020.

Namun, sementara pengalaman dan kemampuan Hinchcliffe di semua jenis trek dalam jadwal IndyCar tampaknya akan menempatkannya di posisi utama untuk menggantikan Bourdais - korban lain di luar musim - di # 18 Dale Coyne Racing-Honda, sumber Motorsport.com percaya bahwa Alex Palou saat ini berada di puncak DCR.

Ditanya langsung tentang Palou, yang memenangkan perlombaan dan finish ketiga di kejuaraan Super Formula Jepang tahun ini, Coyne mengatakan kepada Motorsport.com: "Tidak, dia belum menandatangani. Kita lihat saja nanti.

“Alex sangat mengesankan ketika dia menguji kami di Mid-Ohio. Dia 0,8 detik lebih cepat dari pebalap [mantan pebalap Formula 1, ace IMSA saat ini] Felipe Nasr di mobil Arrow [Schmidt Peterson], dan Nasr memiliki keuntungan karena mengetahui lintasan. Jadi ya, Palou melakukan pekerjaan yang berat mengingat semuanya baru baginya. ”

Ditanya apakah pebalap Spanyol berusia 22 tahun itu datang dengan dukungan Honda, Coyne menjawab: "Tidak, meskipun Honda sangat tinggi padanya. Tapi sebenarnya, itu intinya: jujur ​​saja, saya pikir mereka ingin mempertahankannya di Super Formula. Alex yang ingin pindah.

"Jadi tidak, ini belum selesai. Kami telah melihat sekitar 10 driver, dan kami memiliki tiga atau empat orang yang benar-benar berkualitas. Palou adalah satu, Hinchcliffe adalah yang lain, Sette Camara adalah yang lain, dan yang keempat saya tidak berpikir Anda menebak - dan saya tidak akan memberi tahu Anda bahkan jika Anda melakukannya!

“Camara melakukan pekerjaan yang hebat di Abu Dhabi: dia memenangkan balapan pertama, dan ketika mereka membalikkan grid [delapan besar] untuk lomba lari cepat, dia naik ke urutan ketiga; dia kuat, saya yakin. Tapi dia juga melihat tim lain, seperti Carlin. "

Mengenai pengumuman yang prospektif, Coyne menjawab: "Jujur, kami benar-benar berharap kami dapat membuat satu pengumuman di sisi Natal ini dan itu akan menjadi segalanya sekaligus - baik pengemudi maupun staf teknik.

“Kesepakatan [Santino] Ferrucci sepertinya akan disatukan dan Olivier [Boisson] akan tetap sebagai insinyur balapannya. Dan sepertinya Craig [Hampson] akan tetap bersama kami [sebagai direktur teknis dan insinyur balap untuk mobil # 18].

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 145
Berita Terkait Lainnya :