11 Desember 2019
SPORTS MOBIL

Matsushita Bergabung Dengan Jajaran Tes Super Formula


Nobuharu Matsushita akan mengambil bagian dalam tes rookie Super Formula di Suzuka minggu ini, karena pemenang balapan Formula 2 tampaknya akan kembali ke kompetisi domestik.

Anak didik Honda, Matsushita, berada di urutan keenam di musim F2 yang baru-baru ini disimpulkan, jatuh di tempat keempat yang ia butuhkan untuk mendapatkan poin superlisense yang cukup untuk kursi Formula 1.

Dengan rute F1 yang tidak lagi layak, Matsushita akan bertarung untuk musim kedua di Super Formula musim berikutnya setelah kampanye perdananya pada tahun 2018.

Pemain berusia 26 tahun itu akan menguji tim Drago Corse yang kembali, yang secara singkat berkompetisi di Super Formula antara 2014-16.

Dia akan berbagi satu-satunya pakaian Honda bertenaga SF19 dengan 18 tahun Charles Milesi, yang diperebutkan seri F3 Jepang musim ini dan juga diuji untuk Tim LeMans pada 2018.

Di tempat lain, juara F3 Jepang Sacha Fenestraz akan pergi untuk Kondo Racing bersama Kenta Yamashita, dengan Yuji Kunimoto bergerak menyeberang ke KCMG untuk memberi jalan bagi mantan junior Renault.

Saingan judul Fenestraz Ritomo Miyata akan menguji TOM bersama juara bertahan Nick Cassidy, meskipun pebalap Jepang itu tidak secara resmi masuk dalam daftar entri untuk uji Suzuka.

Miyata akan menggantikan tim reguler dan juara WEC Kazuki Nakajima, yang tidak dapat mengikuti tes karena pelantikannya di FIA Hall of Fame di Paris.

Setelah debut Super Formula-nya dalam penentuan gelar, Juri Vips yang didukung Red Bull akan kembali ke Mugen karena ia tampaknya akan pindah ke seri penuh musim depan.

Junior Red Bull lainnya, Lucas Auer juga diperkirakan akan menguji B-Max dengan tim Motopark yang ia lawan pada 2019. Auer akan bergabung dengan Milesi, yang akan membagi tugas pengujian antara B-Max dan Drago Corse.

Dengan sensasi rookie Alex Palou sekarang dalam menjalankan untuk kursi Dale Coyne IndyCar, Nakajima Racing telah memanggil pebalap SUPER GT GT300 Hiroki Otsu, sementara Toshiki Oyu juga diharapkan mendapatkan waktu mengemudi di # 64 SF19.

Tes rookie tradisional pasca-musim akan berlangsung 4-5 Desember di Sirkuit Suzuka.

Susunan tes pemula:

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 1205

Berita Terkait Lainnya :