04 Desember 2019
SPORTS MOTOR

Legenda Balap Bicara Soal Masa Depan Rossi Di MotoGP


Legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini, turut buka suara soal masa depan Valentino Rossi. Ia sendiri mengaku tak bisa memberikan prediksi apa pun soal hal tersebut karena Rossi tak memberikan sedikit pun petunjuk sampai saat ini.

Masa depan Rossi di MotoGP memang terus menjadi perbincangan hangat. Dengan usia yang sudah tak muda lagi, banyak pihak memprediksi pebalap berjuluk The Doctor itu bakal segera mengambil keputusan untuk pensiun.

Hal tersebut pun berpotensi dilakukan pebalap berusia 40 tahun itu pada akhir musim 2020. Sebab, kontrak Rossi dengan tim utama Yamaha, Monster Energy Yamaha, akan habis pada akhir gelaran MotoGP 2020.


Tetapi, Rossi baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya juga belum menentukan apa pun soal masa depannya. Keputusan sepenuhnya baru akan diambil setelah melihat penampilannya di gelaran MotoGP 2020. Jika kondisinya masih kurang baik, seperti yang telah dialami dalam beberapa musim terakhir, peluang untuk mengakhiri karier tentu saja terbuka lebar.

Mendapati kondisi ini, Agostini sendiri mengaku tak bisa memprediksi apa pun soal masa depan Rossi. Ia mengatakan keputusan untuk melanjutkan atau tidak karier di MotoGP sepenuhnya hanya diketahui oleh sang pebalap.


"Entah apa yang diinginkan Valentino (Rossi). Ia akan mengambil keputusan untuk melanjutkan karier atau tidak," ujar Agostini, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 140
Berita Terkait Lainnya :