03 Desember 2019
SPORTS MOTOR

Hanya Dikontrak Honda Setahun, Alex Marquez Tak Ambil Pusing


Pebalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, mengaku tak kecewa meski dirinya hanya dikontrak selama satu tahun oleh tim pabrikan asal Jepang itu. Karena sebagai seorang pebalap, Alex hanya fokus untuk memberikan yang terbaik di atas lintasan, bukan memikirkan kontrak.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Alex di Repsol Honda adalah untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun. Pihak Honda mencoba memberikan kepercayaan kepda Alex karena pada musim balap 2019 ia berhasil menjadi juara dunia Moto2.


Alex sendiri mengaku senang bisa diberi kesempatan bergabung dengan tim pabrikan Honda. Apalagi, Honda merupakan tim besar, telah memenangkan banyak gelar juara, dan memiliki sejarah panjang di dunia balap motor grand prix.

Meski dirinya hanya dikontrak selama satu tahun, namun Alex yakin kalau Honda akan memberikan perlakuan yang baik kepadanya dengan memberikan motor terbaik. Maka dari itu, yang menjadi fokus Alex sekarang hanyalah membuktikan diri di lintasan balap.

“Saya merasa siap untuk MotoGP dan saya senang saya membuat pilihan ini. Saya tidak akan memikirkan fakta bahwa saya hanya memiliki kontrak satu tahun, saya hanya akan memikirkan balapan,” jelas Alex, seperti dilansir dari Tutto Motori Web.


"Honda adalah pabrikan yang sangat besar dan mereka ingin menawarkan motor terbaik kepada pengendara mereka,” lanjut pebalap 23 tahun itu.

Sumber : sports.okezone.com

viewed :: 128
Berita Terkait Lainnya :