21 November 2019
GARASI MOBIL

Kia Akan Meluncurkan Optima Generasi Ke-5


Kia siap meluncurkan Optima model ke-5. Hadir dengan beragam ubahan, Optima dirancang untuk menarik konsumen yang menginginkan penyegaran dari sedan mewah.

Seperti dilansir dari Autopro, Kia menawarkan tiga mesin yang berbeda, di antaranya mesin empat silinder berkapasitas 2,4 liter dengan daya 185 BHP dan torsi 241 Nm, mesin 1.6 liter empat silinder ditambah turbocharged sehingga menghasilkan tenaga 178 BHP dan torsi 264 Nm, dan mesin turbocharged berkapasitas 2,0 liter empat silinder dengan 247 BHP dan tosi 352 Nm.


Ubahan besar Optima terjadi di bagian kabin. Kia mengaplikasikan bahan berkualitas sehingga kabin terkesan nyaman dan lembut. Terdapat Sistem hiburan baru yang bisa terkoneksi dengan Android dan Apel CarPlay serta didukung oleh sistem audio enam speaker.

Sementara itu dari sektor eksterior, Kia mengadopsi desain fascia baru, grill lebih ramping, air intakes lebih menonjol, lampu HID baru dan lain sebagainya.

Optima juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan termasuk, Advanced Smart Cruise Control, sistem deteksi Blind Spot, dan sebagainya.

Sumber : autotekno.sindonews.com

viewed :: 149
Berita Terkait Lainnya :