20 November 2019
GARASI MOBIL

Kia Seltos Laku Keras Di India, Indonesia Baru Tebar Teaser Video


Antusias Kia Seltos di Negeri Hindustan begitu besar. Hal ini terlihat dari pesanan SUV yang diluncurkan September 2019 lalu, mencapai 50.000 pemesan.

Dikutip dari Auto Ndtv, dari 50.000 pemesan, mereka rela untuk menunggu (inden) setidaknya enam sampai delapan pekan. Banyak yang memprediksi fenomena ini berasal dari desain serta performa mesin yang baru.

Secara tampilan, Kia Seltos mengadopsi desain baru dan modern dengan penempatan gril tiger-nose khas pabrikan asal Korea Selatan. Di bagian samping terdapat garis tegas dan di belakang terpasang roof-spoiler.

Nuansa modern juga terasa saat masuk ke dalam ruang kabin. Terlihat, Kia Seltos sudah menyematkan instrumen panel touchscreen berkonektifitas smartphone. Layar tersebut dihubungkan dengan 8 speaker keluaran Bose.

Urusan performa, ada tiga pilihan jantung pacu yang ditawarkan, tergantung kebutuhan konsumen, yakni mesin bensin 1.400 cc turbocharger, bensin 1.500 cc NA (naturally-aspirated), dan diesel 1.500 cc NA.

Sekadar informasi, baru-baru ini akun Instagram KIA Indonesia sempat mengunggah iklan KIA Seltos. Kabarnya, mobil SUV compact ini akan dirilis untuk pasar otomotif Tanah Air dalam waktu waktu dekat.

Sumber : www.inews.id

viewed :: 149
Berita Terkait Lainnya :