09 November 2019
SPORTS MOBIL

Gagasan Pengisian Cepat Dapat Mengembalikan Pitstop Formula E


CEO Formula E Baru Jamie Reigle mengatakan kejuaraan listrik dapat memperkenalkan kembali pitstop bersama dengan potensi fokus pengisian cepat untuk mobil Gen3 - sebuah ide yang ia sebut "yang besar".

Pitstops belum wajib di FE sejak diperkenalkannya mobil Gen2 - yang dirancang untuk meredakan kekhawatiran atas kecemasan jangkauan kendaraan listrik - untuk musim 2018/19.

Mobil itu akan digunakan untuk empat kampanye hingga akhir musim 2021/22, seperti diungkapkan oleh Motorsport.com, saat menjalani facelift di akhir kejuaraan 2019/20 mendatang ke bodykit 'Gen2.5'.

Tim dan pabrikan, FIA dan FE sudah terlibat dalam diskusi mengenai sifat mobil Gen3 - dengan penggerak semua roda, bentuk baterai yang direvisi, vektor torsi dan level daya keseluruhan yang lebih tinggi di antara ide-ide yang disarankan.

Reigle, mantan eksekutif Manchester United dan LA Rams yang mengambil alih sebagai CEO FE dari pendiri kejuaraan Alejandro Agag bulan lalu, menjelaskan bahwa pengisian cepat dapat menjadi area penting bagi FE untuk mengejar dengan mobil Gen3 sebagai bagian dari pernyataannya. misi untuk memajukan adopsi mobil jalan listrik.

“Saya sering bercanda bahwa ketika saya masih di United Sir Alex [Ferguson] tidak bertanya kepada saya siapa yang harus kita beli untuk bek kiri baru kita atau apa pun, jadi pandangan saya tentang arah teknologi otomotif saya merujuk ke tim saya dan FIA dan OEM, "kata Reigle kepada Motorsport.com.

“Tetapi tema penting adalah bahwa kami sedang mengembangkan teknologi untuk memajukan adopsi EV dan itu adalah prinsip utama.

“Gen1 adalah semua tentang membuktikan bahwa kendaraan listrik itu layak, dapat balapan, dapat bersaing dan yang disampaikan.

“Gen2 adalah tentang menunjukkan umur panjang baterai - kita bisa memiliki inhibitor konsumen untuk adopsi EV, Anda mungkin khawatir tentang jangkauan, jadi kami merancang serangkaian produk, mobil generasi untuk membantu mengatasi masalah itu.

"Dari apa yang saya dengar pada waktu itu rasanya‘ well kita tidak akan memiliki pitstop, kan? "

“Jadi keharusan memaksa inovasi dengan cara lain, yang mengarah ke mode serangan, yang mengubah strategi balapan.

“Bagi saya itulah keindahan produk ini - yang terus berkembang.

“Jadi untuk Gen3, ketika kita berpikir tentang mengapa konsumen mungkin tidak mengadopsi kendaraan listrik, mungkin ada persepsi mengenai pengisian daya yang tersedia dan‘ seberapa cepat saya dapat diisi ulang oleh mobil saya? '[Pertanyaan].

“Jadi itulah tema yang sedang dikerjakan oleh orang-orang yang jauh lebih pintar daripada saya - kelayakannya.

"Di mana yang menjadi menarik adalah maka berpotensi memberi umpan balik ke dalam produk balap, yaitu" Baiklah, jika Anda dapat mengubah kecepatan pengisian mobil, mungkin Anda dapat memperkenalkan kembali pitstop '.

“Saya tidak mengatakan kita pasti akan melakukan itu tetapi itu menciptakan tingkat kebebasan pada produk, yang menurut saya sangat menarik.

"Itu yang besar - tema pengisian cepat atau pengisian cepat, tapi saya curiga akan ada input lain."

Keputusan akhir FE tentang make-up mobil Gen3 akan dibuat bersamaan dengan FIA.

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 120
Berita Terkait Lainnya :