08 November 2019
SPORTS MOTOR

Go Eleven Menandatangani Rinaldi Untuk Musim WorldSBK 2020


Tim Go Eleven Ducati telah mengumumkan Michael Ruben Rinaldi sebagai penunggangnya untuk musim World Superbike 2020.

Rinaldi, 23, memperebutkan musim penuh pertamanya di WSBK tahun ini dengan satelit pakaian Ducati Barni Racing, setelah kampanye parsial pada sepeda pabrik ketiga pada 2018.

Dia mengakhiri tahun ke-13 di klasemen dengan finish terbaik keempat di Jerez.

Untuk tahun 2020, Rinaldi akan tetap naik Ducati Panigale V4 R saat ia menggantikan Eugene Laverty yang terikat BMW di skuad sepeda tunggal Go Eleven.

Manajer tim, Denis Sacchetti mengatakan: "Michael adalah pemain muda Italia yang paling menjanjikan di World Superbike. Bakatnya yang luar biasa tak terbantahkan, dalam tahun penuh pertamanya di kejuaraan dunia, ia hampir mencapai podium, dan ini menegaskan segalanya tentang potensi Rinaldi untuk pertumbuhan. .

"Tim Go Eleven sangat tertarik untuk menyambutnya di tim; kami percaya dia adalah salah satu pebalap paling menarik di kancah Italia dan kami yakin dia akan dapat melakukan banyak hasil baik bersama kami."

Rinaldi sendiri menambahkan: "Merupakan kesenangan dan kehormatan untuk memiliki kesempatan ini dengan Tim Go Eleven. Saya senang karena berkat mereka, yang menginginkan saya, kami berhasil menemukan kesepakatan yang baik.

"Sasaran saya tetap akan terus tumbuh karena itu akan menjadi tahun kedua berturut-turut saya di Superbike. Kami bisa mendapatkan hasil yang baik dan kami akan dapat memiliki konsistensi yang lebih baik daripada tahun lalu."

Honda mengucilkan Leon Camier akan menggantikan Rinaldi di Barni untuk tahun 2020.

Line-up WSBK 2020 sejauh ini :

Sumber : www.motorsport.com

viewed :: 126
Berita Terkait Lainnya :