09 Oktober 2019
SPORTS MOBIL

Kekuatan Akan Terasa Telanjang Tanpa Aeroscreen


Scott Dixon dan Will Power, dua pilot pertama yang menguji Aeroscreen di Indianapolis Motor Speedway pada hari Selasa, sangat senang dengan inovasi keselamatan baru dari IndyCar dan Red Bull Advanced Technologies.

Dipersembahkan pada bulan Mei, Aeroscreen yang akan melengkapi IndyCar single-seaters mulai tahun 2020 telah mengambil jalur untuk pertama kalinya pada hari Selasa ini, di oval Indianapolis. 

Untuk kesempatan itu, Will Power dan Scott Dixon, enam gelar dan dua kemenangan di Indy 500 di antara mereka, mampu menetap di belakang kemudi mobil mereka yang dilengkapi dengan sistem baru. Pada hari yang produktif, lebih dari 240 lap diselesaikan di Indianapolis Motor Speedway.

Untuk Scott Dixon, yang telah menjadi pusat proyek sejak tes pertama kaca depan di Phoenix pada 2018, melalui uji simulator Aeroscreen, kontak awal ini lebih dari positif. Untuk lima kali Juara IndyCar, hari berlalu tanpa hambatan, dan diizinkan untuk menguji beberapa konfigurasi, untuk menemukan yang paling optimal dalam hal kenyamanan pada khususnya.

"Itu adalah proyek yang intens di mana banyak orang melakukan pekerjaan mereka untuk sampai ke titik ini, dan [Selasa] pergi tanpa masalah. Kami mencoba beberapa konfigurasi dalam hal pendinginan, dan di mana kami dapat mendorong udara di headphone. Pada akhirnya, sebagian besar sangat sepi. Saya dapat mendengar radio saya sekali, ini sangat keren, tetapi ada biaya yang jauh lebih sedikit pada headset juga.

"Secara visual, sebenarnya tidak ada masalah, beberapa area di mana sobekan bertemu dengan pusat kaca depan [di mana sekarang menjadi flur brankar, identik dengan apa yang ada di sepanjang mobil] akan ditingkatkan menjadi lebih baik di masa depan, tetapi kami baru saja mengikuti daftar panjang proyek yang ingin kami selesaikan, dan itu berjalan dengan baik. "

Untuk bagiannya, Will Power agak suka dengan Aeroscreen ini. Pengemudi Australia tidak lagi membayangkan mengemudi tanpa, dan akhirnya terkesan dengan produk yang diatur untuk apa yang hanya tes pertamanya.

"Anda harus mengerjakan hal-hal kecil, tetapi saya sangat senang memilikinya, ini merupakan langkah maju yang besar dalam hal keamanan, dan kami memiliki yang terbaik dari kedua dunia, Halo dan kaca depan. bahwa kategori mobil lain akan mengikuti ... Setelah menggunakannya selama sehari, kita akan merasa 'telanjang' tanpa, jika kita melepasnya, kita akan merasa 'telanjang' karena ada banyak perlindungan. Saya sangat senang bahwa kami bergerak maju dengan ini. "

"Anda dapat menjalankan dengan akhir pekan ini, tidak masalah, itu menunjukkan seberapa baik mereka telah melakukan itu, bahwa kita dapat menggunakannya segera setelah kita menginstalnya, itulah yang Anda dapatkan dengan bekerja sama dengan orang-orang terbaik dalam bisnis ini, seperti Red Bull Advanced Technologies dan tentu saja IndyCar dan semua mitranya yang terlibat, " jelas Power, sebelum Dixon menegaskan sudut pandang lawannya: " Sangat setuju, itu pada intinya, kita bisa menggunakannya. "

Tiga sesi tes lagi direncanakan untuk Aeroscreen, untuk mengujinya di semua konfigurasi. Pada tanggal 7 Oktober, Ryan Hunter-Reay dan Simon Pagenaud akan menggunakan perangkat di sirkuit jalan Barber Motorsports Park, sebelum Scott Dixon dan Josef Newgarden mengambil trek pada tanggal 15, dengan oval pendek Richmond, yang akan kembali ke kalender pada tahun 2020. Sebring akan menjadi tuan rumah tes terakhir, pada 5 November, dengan James Hinchcliffe dan Sébastien Bourdais, untuk mensimulasikan kondisi jalan. Kehadiran orang Prancis juga penting bagi IndyCar, karena ia adalah satu-satunya pilot dengan kacamata, penting untuk mengumpulkan pengembalian visibilitasnya dengan kacamata, pelindung helm dan Aeroscreen.

Sumber : www.motorsport.com/indycar/

viewed :: 138
Berita Terkait Lainnya :