15 September 2019
SPORTS MOTOR

Maverick Vinales Raih Pole Position Di MotoGP San Marino


Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, bertekad meraih kemenangan di MotoGP San Marino 2019 usai meraih pole position. Maverick Vinales mencatat waktu tercepat 1 menit 32,265 detik, dan start terdepan di balapan MotoGP San Marino 2019.

Bagi Vinales, start dari posisi terdepan akan menjadi keuntungan tersendiri saat menjalani balapan nanti. Vinales pun berharap bisa meraih kemenangan keduanya pada MotoGP musim ini. Selain itu, posisi pole yang diraih Vinales juga membuat dia merasa sangat puas.

"Saya benar-benar bahagia dan bersemangat, akhir pekan kami telah berjalan cukup baik sejauh ini," kata Maverick Vinales dilansir GridOto.com dari laman Yamaha. "Tujuan saya adalah untuk memimpin balapan sejak tikungan pertama," sambung Vinales "Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada balapan kali ini," jelas Vinales menambahkan.

Menurut Maverick Vinales Sirkuit Misano punya karakter yang sangat cocok dengan gaya balapnya. Karena hal tersebut, Vinales bertekad mengerahkan semua kemampuannya untuk meraih kemenangan. "Ini merupakan trek yang bagus untuk saya, saya akan mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan," imbuh Vinales. "Tentunya hasil apa pun sangat baik bagi tim kami, tetapi kami harus berjuang terlebih dahulu untuk meraih kemenangan," pungkas Vinales.

Berikut hasil kualifikasi dua (Q2) MotoGP San Marino 2019:

Sumber : www.gridoto.com

viewed :: 136
Berita Terkait Lainnya :